#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Reaksi Pelatih Persewar Usai Promosi ke Liga 2
23 December 2018 07:53 WIB
KEDIRI - Persewar Waropen berhasil meraih tiket promosi Liga 2 2019. Ini setelah mereka finis di peringkat ketiga klasemen akhir babak 8 besar Grup Timur. 

Kepastian Persewar promosi setelah menahan imbang Celebest FC, skor 2-2. Pertandingan terakhir laga 8 besar Grup Timur Liga 3 2018 itu berlangsung di Stadion Candra Bhirawa, Kabupaten Kediri, Sabtu kemarin.

Dua gol Persewar dicetak Daud Irfan pada menit ke-30 dan Ofri Halitopo menit 40. Sementara gol Celebest FC dilesakkan Hamzah menit 15 dan Muklisin Aziz menit ke 50. Dengan hasil ini Persewar menemani Persatu Tuban dan Persik Kediri dari Grup Timur yang promosi ke Liga 2 2019.


Baca Juga :
- Kisah Pemain Timnas Pelajar U-18 yang Membantu sang Ibu Jualan Nasi Kucing di Solo
- Jokowi Siap Menuju ‘New Normal’, Asosiasi Pelatih Nasional Sampaikan Sejumlah Saran

Usai pertandingan pelatih Persewar, Carolino Ivakdalam, mengaku bersyukur timnya bisa promosi ke Liga 2 2019. Ia menyebut kerja keras pemain menjadi salah kunci keberhasilan timnya.


Baca Juga :
- Kisah Dua Tim Jawa Timur yang Numpang Lewat Namun Beda Nasib
- Puja Abdilla Hilangkan Bosan dengan Latihan Mandiri dan Main Motor Trail

"Walau tidak bisa memenangi pertandingan terakhir, kami senang karena hasil imbang sudah bisa meloloskan ke Liga 2 2019," kata Carolino Ivakdalam.

"Ini pencapaian yang bagus buat kami. Pemain bermain dengan maksimal dan pantang menyerah, meski tertinggal lebih dahulu," Carolino Ivakdalam, menambahkan.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA