#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persib Tetapkan Target Jangka Pendek
16 December 2018 10:49 WIB
BANDUNG - Persib sudah melupakan hasil di kompetisi Liga 1 2018. Kini mereka punya target jangka pendek, yaitu berprestasi di Piala Indonesia 2018/2019.

Persib berkeinginan kuat untuk menjadi juara ajang kompetisi lintaskasta tersebut. Pasalnya juara dari kompetisi itu nanti berhak bermain di Piala AFC 2020.

"Sekarang fokus tim senior jangka pendeknya untuk Piala Indonesia," kata Kuswara S. Taryono, Komisaris Persib.


Baca Juga :
- Para Pemain Memilih ke Puncak, Robert Alberts Justru ke Tebing Keraton
- Tes PCR Persib Disaksikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Kebetulan Persib sekarang sudah melaju ke babak 32 besar. Fase itu akan dimainkan pada Januari-Maret 2019. Belum diketahui Persib akan menghadapi tim mana.

Lantara agenda 32 besar masih terbilang jauh, direksi beserta jajaran manajemen Persib berusaha mencari pelatih terlebih dulu. Itu setelah mereka tidak melanjutkan kontrak Mario Gomez.


Baca Juga :
- Persib Bandung Lakukan Tes PCR hari ini untuk Semua Jajaran Tim
- Persib Salurkan Sumbangan APD pada Mapolda Jabar

Sementara ini kursi pelatih dipegang asisten pelatih Yaya Sunarya dan Anwar Sanusi sebagai pelatih kiper. "Intinya kami ingin yang terbaik untuk meraih juara, siapapun pelatihnya," ujar Kuswara S. Taryono.

Persib juga tidak perlu terburu-buru karena Yaya Sunarya secara lisensi sudah memenuhi syarat. Jadi manajemen Maung Bandung bisa relatif tenang dalam mencari pengganti Mario Gomez.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA