#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mario Gomez Sudah Siapkan Daftar Pemain Persib untuk Musim Depan
07 December 2018 18:05 WIB
BANDUNG -- Mario Gomez gagal menjadi pelatih asing pertama yang bisa mengantarkan Persib Bandung ke tangga juara Kompetisi Liga 1. Dia melanjutkan kegagalan para pelatih asing terdahulu yang pernah memegang Maung Bandung.

Di awal perkenalannya dengan sepak bola Indonesia, Gomez hanya mengantarkan Jagoan Bandung di peringkat lima besar. Dengan prestasi terbaiknya peringkat tiga. Tapi, pria Argentina itu belum patah harapan. Ia masih penasaran dan ingin menaklukkan ganasnya rimba sepak bola Indonesia.


Baca Juga :
- Misteri Logo Shopee Menghilang di Akun Medsos Resmi Liga 1 2020
- Si Jalak Harupat Sudah Siap, Menunggu Persib Beraksi Kembali

Bahkan, untuk musim depan, mantan arsitek Zohor Darul Ta'zim masih ingin menjadi bos Pangeran Biru. Dan sudah mempersiapkan langkah-langkah strategis dalam merekut pemain. "Kita sudah punya rencana masa depan untuk Persib di kompetisi Liga Indonesia musim depan. Saya bahkan sudah memiliki daftar pemain baru yang pantas menjadi garda depan Persib," kata Gomez pada wartawan.


Baca Juga :
- Persiraja Senang Klub-klub yang Minta Kompetisi Tetap Jalan Terus Bertambah
- Presiden Persebaya Sempat Tulis Liga 1 Bisa Lanjut, Bawahannya Kok No Comment?

Skenario itu, katanya akan dibicarakan dengan petinggi Persib.   Termasuk membahas nasib pemain yang ada saat ini. Siapa yang bertahan dan dilepas. "Saya sudah merencanakan akan membahas pemain untuk musim depan dengan manajemen dan Teddy Tjahyono. Siapa pemain yang lanjut dan tidak. Ini penting karena kita butuh perkembangan untuk musim selanjutnya," ujar Gomez di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (7/12).

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA