#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
NSH Jakarta Taklukkan Bima Perkasa
07 December 2018 15:55 WIB
JAKARTA - Indonesia Basketball League (IBL) telah memasuki seri kedua yang berlangsung di Jakarta, Jumat (7/12). Di hari pertama ini, NSH Jakarta berhasil menekuk perlawanan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja.

Bermain di Britama Arena, NSH berhasil mengalahkan Bima Perkasa dengan skor 67-54.

Di kuarter pertama, NSH langsung unggul dengan selisih 5 bola, yakni 23-13. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 35-23, lantaran NSH berhasil mendapatkan tambahan 12 poin, berbeda dengan Bima Perkasa yang hanya 10 poin.


Baca Juga :
- Terjebak di India, Center Pelita Jaya Bakrie Ini Minta Adiknya Segera Dievakuasi
- Isi Kekosongan Musim, IBL Akan Gelar Kompetisi Esport

Di kuarter ketiga, Bima perkasa sempat memperkecil ketertinggalan, dengan mencetak 18 poin, sementara NSH mencetak 19 poin. Karena selisih poin secara menyeluruh terlalu besar, Bima Perkasa pun gagal mengejar ketertinggalan, dengan kuarter keempat berakhir dengan skor 67-54.


Baca Juga :
- Salah Satu Maskapai Penerbangan di Indonesia Ingin Akuisisi Louvre Surabaya
- Kompetisi Dihentikan Sementara, Louvre Surabaya Tak Akan Potong Gaji Pemain

Pemain asing NSH, Anthony Simpson, berhasil mencatatkan double-double, dengan 18 poin dan 18 rebound. Sementara itu, Deshaun Wiggins mengoleksi 26 poin, yang menjadikan pemain NSH dengan poin tertinggi.

David Atkinson dari Bima Perkasa sebenarnya tampil gemilang, dengan double-doublenya, 15 poin dan 11 rebound. Sayang, penampilannya belum bisa membantu Bima Perkasa meraih kemenangan di hari pertama seri kedua IBL Pertamax 2018/19. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA