#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Wonderkid The Citizens Gabung Real Madrid
27 November 2018 20:30 WIB
MADRID – Menurut laporan di Spanyol, wonderkid Manchester City berusia 19 tahun, Brahim Diaz telah sepakat bergabung ke raksasa Spanyol, Real Madrid musim depan.

Diaz telah menyetujui pre-contract yang ditawarkan kubu Los Blancos, dirinya akan bergabung ke Madrid dengan status bebas transfer karena kontraknya tidak diperpanjang oleh kubu Manchester Biru.

Diaz menyakini bahwa kepindahannya ke Madrid merupakan pilihan yang benar karena kubu Los Blancos akan menawarkan waktu bermain lebih baginya.


Baca Juga :
- Ingin Buru-Buru Lupakan Bale, Madrid Langsung Berikan Kostum Nomor 11 kepada Asensio Meski Transfernya ke Tottenham Belum Resmi
- Zidane soal Kepergian Bale ke Tottenham: Saya Tidak Berbicara dengannya

Jarangnya Diaz ditampilkan diperkirakan menjadi alasan dirinya tidak memperpanjang kontrak bersama Man City dan lebih memilih beralih menuju ke Spanyol yang notabene merupakan kampung halamannya.

Bermain di posisi penyerang, Diaz kalah saing dengan penyerang ternama milik The Citizens, seperti Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Leroy Sane. Total musim ini dirinya hanya dipercaya bermain di Carabao Cup.


Baca Juga :
- Tidak Ada yang Merasa Kehilangan Gareth Bale, Media Madrid Sambut Gembira Transfer sang Pemain ke Tottenham
- Tiba di London, Gareth Bale Langsung Diminta Swafoto oleh Fan dari Luar Kaca Mobilnya

Berbanding terbalik dengan Phil Foden, Foden yang juga merupakan pemain muda potensial milik Man City diberikan kesempatan lebih banyak oleh Guardiola. Dirinya tampil dalam tujuh pertandingan Liga Primer Inggris walau hanya sebagai pemain pengganti.

Diaz yang hanya diberikan kesempatan bermain di Piala Liga, mampu menunjukkan kualitasnya. Dua gol berhasil ia lesatkan dalam dua pertadingan. Dua gol yang diciptakan Diaz terjadi saat The Citizens menjamu Fulham, Jumat (2/11) dinihari WIB. *Alif Zaky

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA