#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bobotoh Rindu Juara, Persib U-19 Beri Jawaban
27 November 2018 19:18 WIB
BANDUNG – Ribuan bobotoh menyambut kedatangan  ‘Sang  Juara’  Persib U-19, Selasa sore (27/11).  Setibanya di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Sang Juara langsung diarak.

Seluruh elemen bobotoh tumplek menyambut kedatangan Beckham dan kawan-kawan. Ada menggunakan roda dua dan empat. Sementara para pemain sendiri diangkut menggunakan Bandros, kendaraan khusus yang pernah digunakan oleh Persib senior saat menjuarai Liga Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015 lalu.

Arak-arakan hanya sebatas perjalanannya setelah rombongan meninggalkan bandara dengan tujuan terakhir yaitu, Pendopo Walikota Bandung di Jalan Dalem Kaum. Setibanya di Pendopo sekitar pukul 16:00 WIB, rombongan juara disambut langsung Walikota, Oded  M Danial.


Baca Juga :
- Para Pemain Memilih ke Puncak, Robert Alberts Justru ke Tebing Keraton
- Tes PCR Persib Disaksikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Semua pemain dan ofisial tak kuasa menahan rasa haru sekaligus bangga begitu tropi juara diserahkan oleh Direktur Diklat Persib, Yoyo S Adireja dan Wakil Manajer Laga Sudarmadi kepada walikota.

Tidak salah memang, Pendopo Kota Bandung menjadi tempat penyambutan karena akan menjadi prestasi pertama sejak Oded dan Yana Mulyana menjabat sebagai walikota dan  wakilnya.

“Saya sangat berterima kasih karena ini merupakan yang pertama kali saya menerima tim  juara di olahraga sepakbola yaitu Persib Bandung Usia 19. Ini prestasi pertama yang bisa saya saksikan sejak saya menjabat walikota, saya sangat bangga hari ini,” kata Oded di tengah-tengah penyambutan.

Sementara itu, Direktur Diklat, Yoyo  S Adireja menambahkan, bahwa keberhasilan tersebut merupakan buah dari ketekunan dan konsistensi semua jajaran tim dan manajemen Persib.


Baca Juga :
- Persib Bandung Lakukan Tes PCR hari ini untuk Semua Jajaran Tim
- Persib Salurkan Sumbangan APD pada Mapolda Jabar

“Tapi, ini belum berakhir, kita tetap akan membina pemain-pemain muda yang nantinya akan menjadi cikal bakal pemain Persib,” ujar Yoyo dengan bangga.

Bagi Persib U-19, prestasi tersebut merupakan yang pertama kalinya diraih. Musim lalu, Persib gagal membawa tropi karena terjegal Persipura, 0-1. Namun di tahun ini mereka berhasil mematahkan Persija U-19 dengan skor, 1-0. **

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA