#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Nama Eks Pelatih AS Monaco Ini Muncul sebagai Kandidat Baru Pelatih Real Madrid
03 November 2018 20:21 WIB
MADRID – Pemberitaan seputar siapa pelatih tetap Real Madrid terus muncul. Selama manajemen Madrid belum mempermanenkan Santiago Solari berarti mereka masih ingin pelatih lain. Padahal setidaknya, sudah ada tujuh nama yang menolak tawaran kerja dari Madrid.

Seperti yang diwartakan oleh harian olahraga Spanyol, MARCA, nama Leonardo Jardim sedang diwacanakan oleh manajemen Madrid. Pelatih asal Portugal itu pernah melaih AS Monaco pada 2014-2018. Dia dipecat Monaco dan digantikan oleh legenda timnas Prancis, Thierry Henry.

Jardim sejatinya adalah pelatih yang sangat baik. Monaco sempat sangat bagus saat dipegang olehnya. Salah satu keahlian Jardim adalah kejeliannya melihat pemain mudah potensial. Setidaknya ada tiga pemain Monaco hasil temuannya yang laku di pasaran, Kylian Mbappe, Thomas Lemar, dan Timoue Bakayoko.


Baca Juga :
- Air Mata ACL ke-15 Zaniolo untuk Roma
- Dua Gol Belotti Taklukkan Roma, Mazzarri Komentar Begini

Soal peluang Jardim, Sportkeeda memberi angka 50-50. Namun, melihat begitu mendesaknya tuntutan akan pelatih baru dan sudah banyak yang menolak Madrid, peluang Jardim bisa membesar. Jardim pun rasanya juga tak akan menolak menerima pinangan Madrid jika itu memang datang kepadanya.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA