#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Model yang Bikin Cedera Boateng karena Seks Ini Meledek Ronaldo
15 September 2018 20:21 WIB
Jelang laga Juventus vs Sassuolo, Minggu (16/9), Melissa Satta--istri Kevin-Prince Boateng- mengeluarkan pernyataan nyinyir. Saat ditanya pendapatnya mengenai Cristiano Ronaldo, Melissa Satta justru menjawab "Siapa Cristiano?"

Melissa Satta pernah melukai Kevin-Prince Boateng dalam sesi seks sepuluh kali seminggu. Model dan presenter asal Italia ini membuat Boateng tak berkutik di ranjang. Bahkan cedera paha akibat hubungan intim yang berlebihan dengannya.

"Alasan mengapa dia selalu cedera adalah karena kami berhubungan seks tujuh hingga sepuluh kali seminggu," tutur Satta.


Baca Juga :
- Georgina pun Jadi Hairdresser Dadakan untuk Ronaldo
- Zamorano Buka Rahasia Mengapa Kenakan Nomor 1+8 di Inter

Melissa Satta yang saat ini sudah berstatus sebagai istri Boateng disebut-sebut sebagai faktor utama kembalinya gelandang tersebut ke Italia. 

Dikutip dari Mirror, wanita 32 tahun itu lantas berkelakar mengejek Cristiano Ronaldo saat ditanya apakah ia mengenal CR7.

Boateng memang mengawali Seri A dengan manis. Mantan gelandang AC Milan itu menyumbang 2 gol dari tiga laga yang dijalani Sassuolo.

Sebaliknya, Ronaldo belum mencetak gol satu pun dalam tiga pertandingan Seri A bersama Juventus. Padahal Juventus menembusnya dari Real Madrid dengan harga selangit, 99 juta poundsterling.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Ronaldo Lebih Tajir dari Messi
- Ayah Higuain Bereaksi terkait Isu Anaknya yang Akan Dilepas Juve

Tapi tidak semua orang kagum pada pemenang Ballon d'Or lima kali. Namun Melissa Satta, 32, yang dinikahi Boateng pada tahun 2016 menyatakan hanya bercanda soal ketidaktahuannya soal Ronaldo..

Satta akhirnya memuji Ronaldo sebagai salah satu yang kembali menghangatkan rumput Seri A. Dia mengatakan suaminya selalu mengklaim CR7 adalah pemain terbaik di dunia.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA