#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sebanyak 1.434 Atlet dari 44 Negara Tinggalkan Indonesia
03 September 2018 19:04 WIB
JAKARTA - Asian Games 2018 jakarta-Palembang telah usai. Sebanyak 1.434 atlet dan ofisial dari 44 negara mulai meninggalkan Indonesia. 

Secara bergelombang mereka memenuhi terminal III dan II keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten, Senin (3/9). Bagi atlet yang rombongan dikawal oleh polisi mulai dari tempat penginapan hingga ke bandara termasuk disediakan mobil khusus membawa barang.

Atlet dan ofisial yang pulang ke negara masing-masing yakni Mongolia, Cina, Vietnam, Myanmar, India, Bangladesh, Qatar, Malaysia, Filipina, Afganistan, Korea, Chinese Taipei dan Hongkong.


Baca Juga :
- Luis Edmundo Sempat Kesulitan di Indonesia Sebelum Menjadi Legenda Persita
- Kesan Pertama di Persija Bikin Gustavo Chena Bertahan di Indonesia Selama 17 Tahun

Sedangkan atlet yang pulang rombongan ke Taiwan 318 orang, Malaysia (110 orang) dan Hongkong (58 orang) serta selebihnya secara perorangan.

Para relawan yang bertugas di bandara terbesar di Indonesia itu, mereka mendatangi langsung atlet atau ofisial ketika terdengar sirine polisi dan menanyakan asal negara.


Baca Juga :
- Pengakuan Mengejutkan Rizky Ridho: Dulu Bonek, Kini Jadi Pemain Utama Persebaya
- Luar Biasa! Boyolali Segera Miliki Lapangan Rumput Hybrid Mirip dengan Santiago Bernabeu

Walau begitu, atlet yang dari Palembang transit di terminal III kemudian mengunakan jasa kereta api listrik dan terbang melalui terminal II keberangkatan luar negeri.

Kendala yang dihadapi menyangkut keberangkatan atlet adalah bila atlet perorangan tidak memperlihatkan identitas pengenal, sehingga kadang lolos dari pendataan relawan.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA