#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Anak Cristiano Ronaldo Gabung ke Akademi Juventus
28 August 2018 10:47 WIB
TURIN - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Cristiano Ronaldo Jr tak mau kalah dengan bapaknya. Dia pun mengolah kemampunnya memainkan si kulit bundar. Bahkan menjejaki Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus. 

Ronaldo menandatangani kontrak di Juventus dan membawa seluruh keluarganya ke dalam lipatan Bianconeri. Cristiano Ronaldo Jr telah memulai pelatihan bersama tim akadami muda Juventus U-9.

Dilansir dari Football-Italia, Giovani Bianconeri melihat Cristiano Jr dalam latihan pada Senin (27/8/2018) waktu Italia dengan skuat Pilcini 2010 yang diperuntukkan bagi tim U-9 di lapangan Vinovo.


Baca Juga :
- Juve dan Pers di Turin Baper setelah Ronaldo Tidak Terpilih sebagai Pemain Terbaik
- Gagal Jadi Top Scorer, Ronaldo juga Harus Serahkan Gelar Pemain Terbaik kepada Dybala yang Golnya Lebih Minim

Pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez juga hadir untukk menghibur CR7 muda berlatih. Dia bukansatu-satunya anak pemain Juventuss senior. Sebelumnya Mattia Barzagli juga menempatkan anaknya di Juventus Junior.

Pun Davide Marchisio, akan tetapi ia kemudian pindah ke luar negeri bersama ayahnya, Claudio Marchisio pada musim panas ini.


Baca Juga :
- Cristiano Ronaldo Pernah Bikin Perjanjian Mengharukan Demi Selamatkan Nyawa Abangnya
- Szczesny Kiper Terbaik Seri A meski Rapornya di Bawah Handanovic dan Musso

Semenjak hijrah ke Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018, Cristiano Ronaldo memboyong seluruh keluarganya ke Kota Turin, termasuk Georgina Rodriguez dan ketiga buah hatinya.


 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA