#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masih Punya Kontrak, Coentrao Pulang ke Real Madrid
23 August 2018 08:25 WIB
MADRID – Fabio Coentrao sudah habis dari masa peminjamannya di Sporting Lisabon. Masalahnya, pemain 30 tahun itu tak terlihat usai Liga Nos di Portugal pungkas. Tak pula dia ikut ke Amerika Serikat untuk tur pramusim.

Menjawab rasa ingin tahu publik, Coentrao pun mengunggah fotonya berlatih di pusat pelatihan Real Madrid di Valdebebas. Bek kiri asal Portugal itu memang masih punya kontrak setahun lagi di Madrid.

Coentrao tersingkir saat Zinedine Zidane datang ke Madrid. Dia pun dipinjamkan ke AS Monaco pada 2015/16. Berselang setahun, Coentrao dipinjamkan lagi ke Sporting pada 2017/18. Di Sporting, Coentrao main di 44 laga dan mencetak satu gol dan membuat tiga assist.


Baca Juga :
- Diego Simeone Tak Punya Duet Tetap di Lini Depan, Costa dan Llorente Disiapkan lawan Leipzig
- Inter Harus Berpikir Ulang jika Punya Rencana Memecat Conte

Kehadiran Coentrao sejatinya membuka peluang untuk kembali bermain di Madrid meski sebatas jad pelapis. Pasalnya, saat ini Marcelo tak punya pelapis karena Theo Hernandez dipinjamkan ke Real Betis. Semua kembali ke pelatih Madrid Julen Lopetegui apakah akan memasang Coentrao sebagai pelapis atau tetap tak jelas posisinya di Madrid hingga tahun depan.*
 

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA