#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Resmi, Kane Jadi Wali Kota Knox County
08 August 2018 14:58 WIB
KNOX COUNTY – Gahar di atas ring tidak serta-merta membuat Glenn Jacobs ditakuti masyarakat. Sebaliknya, justru pegulat dengan nama panggung Kane ini dipercaya jadi wali kota Knox County.

Kane memenangkan pemilihan wali kota pada 2 Agustus lalu. Dia berasal dari Partai Republik yang berjuang sejak Maret 2017.

Dia mulai menjabat pada 1 September menggantikan wali kota saat ini Tim Burchett. Knox County merupakan kota terbesar ketiga di negara bagian Tennessee, Amerika Serikat (AS).


Baca Juga :
- Preview Tottenham vs Man. United: Debut Kane setelah Cedera, Martial Siap Tempur
- Kehidupan Gila Hogan Hulk: Tiduri Istri Sahabat hingga Kepala Ditodong Pistol

Ini menarik, mengingat Kane lahir di Torrejon do Ardoz, Spanyol. Meski lahir di luar negeri, keluarganya asli AS.

Ketika itu, ayahnya yang merupakan personel Angkatan Udara AS sedang bertugas di Spanyol. Masa kecil Kane dihabiskan di Missouri.

Kane memulai karier profesional sebagai pegulat pada 1992 silam. Namun, kariernya meroket setelah masuk World Wrestling Federation (WWF) yang kini menjelma jadi World Wresling Federation (WWE).


Baca Juga :
- Omg..! Tubuh Presenter WWE Ini Luar Biasa
- Nikki Bella Legenda WWE Liar di Ranjang, Tapi Akhirnya Berpisah karena Cena Tak Mau Punya Anak

Kane dikenal sebagai pegulat yang destruktif .Apalagi setelah berduet dengan The Undertaker yang menjadikan mereka sebagai duo antagonis dengan jurus andalannya chokeslam!

Meski begitu, Kane tergolong sebagai wrestler yang populer. Bahkan Sport Illustrated memasukkan Kane sebagai salah satu pegulat terbaik dalam sejarah.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA