#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Beruntung, Arsenal Bisa Dapatkan Max Meyer Gratis
18 July 2018 13:48 WIB
LONDON – Pelatih Arsenal Unai Emery tak mau macam-macam di bursa transfer musim panas 2018. Kendati baru mendapatkan dua pemain baru, Emery merasa sudah cukup. Lucas Torreira dan Matteo Guendozi.

Dengan hadirnya kedua pemain tersebut, Emery pun menutup aktivitas transfer klub. Kecuali, ada kesempatan yang sangat bagus yang datang.

Tampaknya, kesempata ini akan datang. Adalah Max Meyer, gelandang asal Jerman berusia 22 tahun akan segera berseragam The Gunners. Meyer sebelumnya bermain untuk Schalke sejak 2013.


Baca Juga :
- Willian Paling Kinclong di Chelsea dalam Fase New Normal
- Solskjaer Memberikan Pesan kepada Nathan Ake: Kami Membutuhkan Bek

Kontraknya di Schalke pungkas pada Mei dan kini dia berstatus bebas transfer alias gratis. Situasi inilah yang membuat Emery tergugah. Mendapatkan pemain sekelas Meyer dengan gratis tentu jadi sebuah kesempatan yang sangat bagus.

Meyer hanya meminta gaji 4 juta paun per tahun dan tampaknya itu bisa dipenuhi Arsenal. Meyer juga pernah bermain untuk timnas Jerman sebanyak empat kali.

Mengontrak Meyer, memberinya kesempatan, lalu dijual dua atau tiga musim lagi di harga tinggi sudah terbayang. Meyer pernah disebut memiliki kemampuan yang mirip dengan Mesut Oezil.


Baca Juga :
- Sempat Diisukan Bakal Didepak, Nemanja Matic Malah Tekan Kontrak Baru di Man United
- INFOGRAFIS: Salah, Mane, Keita, dan Lovren Catatkan Negeri Mereka Masuk Peraih Liga Primer

Meyer juga diminati oleh Liverpool. Pelatih Juergen Klopp pasti sudah paham kemampuannya. Masalahnya, Liverpool sudah surplus gelandang. Pendatang baru berstatus gelandang ada tiga, Naby Keita, Xherdan Shaqiri, dan Fabinho.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA