#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Romantisme Chicharito dan Model Sarah Kohan di Pantai
18 July 2018 13:40 WIB
Pantai menjadi tempat pelarian pesepak bola profesional. Di alam terbuka itu mereka bisa berteriak bebas dan melepas penat. Pun meluapkan romantisme bersama sang kekasih. 

Itu yang lakukan Javier 'Chicharito' Hernandez dan pacar model Instagram Sarah Kohan seusai memeras keringat di Piala Dunia 2018. Sejoli ini menikmati matahari dalam perjalanan romantis di pantai Miami.

Chicharito tak mampu membawa timnas Meksiko lolos dari babak 16 besar setelah kalah dari timnas Brasil. Dia pun butuh pemulihan dari eksploitasnya di Piala Dunia sebelum musim baru. Penyerang West United ini tampak mesra dengan model Instagram Australia. 


Baca Juga :
- Bikini Minim Istri Kedua Roberto Mancini Menggoda Mata
- Balik ke Prancis, Neymar Pesta dengan Model Bayaran Tertinggi

Chicharito dengan rambut baru blonde-nya berbagi ciuman dengan Kohan di lautan. Chicharito sebelumnya pacaran dengan aktris Andrea Duro. 

Kohan, seorang model Instagram, terlihat senang dengan striker Meksiko itu saat pasangan itu berenang di Samudera Atlantik. Dan setelah berenang, wanita berambut hitam itu memberikan Chicharito pijatan di balik tenda. 


Baca Juga :
- Zabaleta Pilih Pensiun pada Akhir Musim jika Laga Masih Dimainkan Tanpa Penonton
- Istri Chicharito Rayakan Hari Bumi dengan Tampil Begini

Kohan terbiasa menghiasi beberapa resor paling indah di dunia kemudian mengunggah status di akun pribadinya @moonstrucktraveller. Wanita 23 tahun yang memiliki 1 juta followers itu tampak menggoda dengan pakaian bikininya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA