#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bank Mandiri Gencar Promosikan Asian Games 2018 kepada Masyarakat
26 March 2018 20:40 WIB
JAKARTA – Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Tepatnya, berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang.

Saat ini, segenap pihak sudah mulai menggaungkan pesta olahraga antarnegara Asia tersebut. Mulai dari Panitia Nasional Penyelenggara Asian Games XVIII/2018 (INASGOC), Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR), Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, dan lainnya.

Dari sponsor yang berjumlah belasan pun tidak kalah antusiasnya demi mensukseskan hajatan akbar ini. Apalagi, mereka merupakan penyokong dana utama selain APBN untuk Asian Games 2018.


Baca Juga :
- KONI Pusat Harus Belajar dari INASGOC Soal Transparasi Kata KPK
- 24 Pelari Internasional Ikuti Mandiri Jogja Marathon 2019

Salah satunya, Bank Mandiri yang sudah menjalin kerja sama dengan INASGOC sejak 2015 lalu. Mendekati penyelenggaraan, bank terbesar di Tanah Air itu kian intens memberikan dukungan untuk mensukseskan Asian Games 2018.

Tidak hanya berupa sponsorship saja, melainkan layanan perbankan, fasilitas promosi, Letter of Credit (L/C), penyaluran payroll serta co branding e money ID Card untuk pegawai INASGOC.

Untuk eksternal, Bank Mandiri melibatkan aktivitas promosi dan sosialisasi dengan memanfaatkan media promosi internal. Mulai dari pemanfaatan LED mandiri, branding mesin ATM, sosial media, website, hingga branding gedung Bank Mandiri sebagai media sosialisasi kepada masyarakat luas.

Itu diungkapkan Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo saat ditemui TopSkor.id dalam acara Launching Lomba Media Sosial #MenujuIndonesiaMaju di Gedung III Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Senin (26/3). Menurutnya, berbagai aktivitas dilakukan Bank Mandiri demi mensukseskan Asian Games 2018.

“Misalnya, dari segi pembayaran. Nanti, di semua lokasi Asian Games 2018, dilakukan non tunai. Semua transaksi seperti yang dilakukan atlet maupun penonton akan memakai e money,” tutur Kartika.

Pria kelahiran 18 Juli 1973 ini juga menyebut, Bank Mandiri sudah menyiapkan bonus untuk atlet Indonesia yang meraih medali. Bisa dipahami mengingat Asian Games 2018 merupakan kali kedua bagi negeri ini sebagai tuan rumah sejak edisi 1962 silam.


Baca Juga :
- Ada Piala Dunia dan MotoGP di Balik Olimpiade 2032
- Apresiasi Atlet AG-APG 2018, Kemenpora Luncurkan Buku dan Gelar Pameran Foto

“Kami masih diskusikan saat ini dengan Kemenpora. Nanti, akan kami informasikan lebih lanjut,” kata mantan Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) ini.

Bank Mandiri merupakan Official Prestige Partner Asian Games 2018. Bank yang berkantor pusat di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Pusat ini, memiliki hak eksklusivitas untuk menerbitkan berbagai pernak-pernik perbankan terkait Asian Games 2018. Mulai dari kartu kredit hingga e money yang jadi alat pembayaran saat event terbesar kedua setelah Olimpiade ini berlangsung.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA