#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Empat Tahun Ini Masa Terbaik Karier Saya
23 March 2018 04:05 WIB
MANCHESTER – Pada 16 Maret, tepat pukul 20.00 waktu setempat, Manchester United merilis kabar via akun Twitter resmi. Diberitakan, Marcos Rojo telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga tiga tahun ke depan di Old Trafford. Belakangan, berbicara di depan kamera MUTV, bek asal Argentina itu merefleksikan empat tahun pengabdiannya untuk The Red Devils sekaligus harapannya di masa depan. Berikut kutipan wawancara yang dirangkum dari situs resmi MU:

Selamat, Marcos, atas kontrak baru Anda?

Pastinya saya sangat senang memperbarui kontrak saya. Saya telah bekerja sangat keras tahun ini untuk memulihkan diri (dari cedera) dan menjadi bugar kembali agar saya dapat melakukan yang terbaik untuk klub ini. Jadi menandatangani kontrak baru ini adalah momen yang sangat membahagiakan bagi saya dan seluruh keluarga saya.


Baca Juga :
- Wawancara Eksklusif Indra Sjafri : "Buat Saya WFH Memang Kehidupan Saya Bertahun-tahun"
- Wawancara Eksklusif Hambali Tolib: 'Tawaran Endorse Banyak, tapi Saya Belum Percaya Diri'

Ada apa dengan klub yang membuat Anda ingin bertahan untuk waktu lama?

Status dan nilai klub ini, yang begitu masifnya. Untuk bermain setiap akhir pekan, hanya memakai kaus mereka, itu sangat luar biasa. Sangat sulit untuk mengatakannya, itu sesuatu yang unik untuk saya. Ini selalu menjadi mimpi saya sejak saya masih kecil, dan saya sudah di sini selama empat tahun yang telah membuat saya sangat bahagia.


Baca Juga :
- Wawancara Eksklusif! Djanur Bongkar Masalah Barito
- WAWANCARA EKSKLUSIF TopSkor bersama Marco Motta (Edisi 2)

 

*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (23 Maret 2018)*****

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA