#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Hadapi Liga 2, Semen Padang FC Dapat 8 Sponsor
04 March 2018 20:34 WIB
PADANG - Semen Padang FC menggandeng delapan sponsor untuk mengarungi Liga Indonesia tahun 2018. Kendati bermain di kasta kedua, Semen Padang FC tetap diminati beberapa sponsor. Menurut rilis yang diterima TopSkor.id, terdapat delapan sponsor yang akan mendukung tim berjuluk kabau sirah itu.

Kedelapan sponsor tersebut adalah MBB Apparel, Oxygen Premium Denim, Torabika, Corsa, Covesia.com, G-Sport, Ayia serta PT Semen Padang.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP),  Rinold Thamrin mengatakan, para sponsor akan menyediakan kebutuhan tim, ada juga yang memberikan dalam bentuk dana segar.


Baca Juga :
- Skuat Sriwijaya FC untuk Liga 2 2020 Akan Diisi 90 Persen Muka Baru
- Persekat Tegal Akan Langsung Merombak Tim untuk Liga 2 2020

Nantinya, seperti sponsor pada umumnya, Semen Padang FC akan mencantumkan logo para pendukungnya itu di papan iklan ketika bermain di pertandingan Semen padang FC.


Baca Juga :
- Perburuan Empat Tiket Terakhir Promosi Liga 2 2020 Digelar Hari Ini
- PSS Ikuti Kebiasaan Klub Eropa

"Alhamdulillah, tahun ini kami berhasil mendapatkan delapan sponsor yang akan membantu kami dalam mengarungi kompetisi 2018. Ada dari sponsor lama yang setia dan ada sponsor baru," sebut Rinold. 

Untuk durasi kontrak sponsor tersebut juga bervariasi, ada yang satu tahun dan ada juga yang berdurasi 3 tahun yaitu Corsa. Sedangkan sponsor utama, saat ini masih di pegang PT Semen Padang. Untuk target, Semen Padang FC bertekad untuk lolos ke Liga 1 dan dapat bermain di AFC dengan menjadi juara di Piala Indonesia. ***Yohvinno.

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA