#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Resmi, Nissan GT Academy Tayang di RCTI Mulai 22 Januari
18 January 2017 14:44 WIB
JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memulai kembali penayangan reality show  motorsport pertama di Tanah Air, Nissan GT Academy 2016. Tujuan dari acara ini untuk menginspirasi masyarakat melalui perjuangan ribuan anak bangsa yang ingin memulai debutnya di dunia balap.

Reality show ini akan ditayangkan RCTI mulai 22 Januari mendatang setiap Minggu, pukul 13.30-14.00 WIB. Acara ini mengisahkan perjalanan prestasi tim Indonesia dimulai dari rangkaian proses seleksi di empat kota yang melibatkan puluhan ribu peserta.

Selanjutnya, enam finalis mengadu kemampuan balap dengan peserta dari berbagai negara di dunia. Mulai dari Filipina, Thailand, Meksiko, Australia, Aljazair, Mesir, dan Meksiko di Sirkuit Silverstone, Inggris, Oktober 2016.


Baca Juga :
- Ini Berbagai Program Nissan-Datsun untuk Manjakan Pelanggan Saat Mudik 2017
- Gandeng Iie Sumirat, Datsun Buka Sekolah Bulutangkis

Wakil Indonesia, Raditya Indera berhasil jadi runner-up Best Driver. Fakta itu membuktikan kesungguhan Nissan untuk menghasilkan pembalap di Tanah Air.

"Nissan merupakan satu-satunya produsen mobil yang menghadirkan wadah unik untuk menginspirasi masyarakat akan dunia balap," tutur Presiden Direktur NMI Antonio Zara saat ditemui TopSkor.id di Restoran Dapur Sunda, Jakarta Selatan, Rabu (18/1) siang.


Baca Juga :
- New Nissan March Jadi Andalan Nissan untuk Hadapi Persaingan 2017
- Nissan Tantang Wartawan Adu Cepat di Lintasan Balap

Pria yang akrab disapa Toti ini melanjutkan, "Nissan GT Academy memberikan inspirasi tidak hanya bagi para gamers saja. Tapi juga mereka yang bercita-cita  jadi pembalap profesional untuk bersaing di level internasional."

Dalam reality show Nissan GT Academy ini, masyarakat akan diajak untuk melihat usaha dan tekad dari Raditya. Berbagai program khusus didedikasikan Nissan bagi calon pembalap untuk mewujudkan mimpi calon pembalap di Tanah Air.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA