#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
TopSkor Juara Nissan-Datsun Media Story Award 2016
22 August 2016 12:58 WIB
TANGERANG - Pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, resmi ditutup kemarin. Pameran otomotif terbesar di Tanah Air itu berlangsung 11 hari sejak 11 hingga 21 Agustus lalu.

Dalam periode itu, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) yang membawahi brand Nissan, Datsun, dan Infiniti, turut mengadakan kompetisi jurnalistik. Terdapat tiga kategori yang dilombakan untuk seluruh media di nusantara.

Yaitu, berita artikel di media cetak dan online, foto jurnalistik, dan video jurnalistik. Kompetisi ini diselenggarakan sejak 11-20 Agustus lalu yang mendapat respons positif dari seluruh jurnalis di Indonesia.

Pada pengumuman pemenang yang berlangsung kemarin, Minggu (21/8) di booth Nissan-Datsun di hall 9A ICE-BSD, Tangerang, TopSkor meraih penghargaan untuk kategori pertama. Tepatnya, melalui artikel berjudul "Ketika Brand Nissan Tidak hanya Otomotif" yang ditulis Choirul Huda.


Baca Juga :
- Nissan Tantang Wartawan Adu Cepat di Lintasan Balap
- Resmi, Nissan GT Academy Tayang di RCTI Mulai 22 Januari

TopSkor berhasil menyisihkan ratusan artikel dari media cetak dan online di seluruh Indonesia. Sementara, untuk kategori foto jurnalistik terbaik diberikan kepada Wahyu Sahala Tua Sibarani dari Koran SINDO dan Brian Gomgom Simbolon dari OTO.com (kategori berita video).

"PT. NMI berterima kasih kepada rekan-rekan media atas dukungannya selama ini," kata Head of Communication NMI, Hana Maharani. "Untuk itu, kami mempersembahkan penghargaan bagi jurnalis yang berpartisipasi dalam '˜Nissan-Datsun Story Competition at GIIAS 2016'. Kami menerima ratusan artikel sepanjang kompetisi berlangsung dengan tiga di antaranya sebagai pemenang."***


Baca Juga :
- Nissan Kembali Kirim Fan Indonesia Saksikan Final Liga Champions
- New Nissan March Jadi Andalan Nissan untuk Hadapi Persaingan 2017

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA