#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mauro Lucas dos Santos Alonso Merapat Ke Arema
23 August 2016 21:13 WIB

MALANG-Pertandingan terakhir Arema Cronus  pada putaran pertama kompetisi Torabika Indonesia Soccer Championship 2016  Presented by IM3 Ooredoo, saat dijamu di 'homeground' Persib Bandung, Stadion  Galuh, Ciamis, Jawa Barat, tanggal 27 Agustus 2016 pukul 19.00 WIB juga akan menjadi  babak akhir evaluasi manajemen terhadap 28 pemainnya.

Terutama terhadap kinerja kuartet asingnya, Goran Gancev (Macedonia), Srdan Lopicic (Montenegro), Esteban Gabriel Vizcarra (Argentina), dan Gustavo Giron Marulanda Anders (Australia).

“Pertandingan melawan tuan rumah Persib Bandung, hari Sabtu (27/8) akan menjadi penentu bagi para pemain, baik asing maupun lokal, terutama empat pemain asing. Pantauan kami terhadap pemain pemain asing, sejak kita bertanding melawan Persipura Jayaoura (26/06) di Malang, permainan mereka menurun. Soal apakah ada diantara mereka tidak dipertahankan atau sebaliknya, kami belum bisa mengiyakan. Karena tidak mudah juga mencari pemain asing baru atau pengganti pada paruh musim. Bisa saja pemain  asing baru yang kami datangkan, dari segi kualitas tidak lebih baik dan alami kesulitan untuk adaptasi. Ya tentu kami harus mempertimbangkannya sematang mungkin. Untuk pemain asing baru, Mauro Lucas (Mauro Lucas dos Santos Alonso,red) dia masih harus ikuti seleksi dulu,”jelas manajer tim Arema Cronus, Ruddy Widodo

Hingga Selasa (23/08) sore, tim berjuluk Singo Edan tersebut, baru kedatangan satu pemain asing seleksi, yaitu  Mauro Lucas dos Santos Alonso. Gelandang serang kelahiran  Sao Carlos, Sao Paulo, Brazil, 12 Agustus 1988  berpostur 180 cm tersebut, sebelumnya meruiput bersama klub FC Lyubimets 2007,  Lyubimets yang berlaga di kompetisi Second Professional Football League Bulgaria (Divisi II).

BERITA TERKAIT

news
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA