#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Adanya Jose Mourinho, Ini Kata David de Gea
10 June 2016 19:40 WIB
MANCHESTER - Kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih baru di Manchester United memberikan kesan baik bagi kiper David de Gea. Setelah heboh pemberitaan keberhasilan dirinya menggantikan sosok Louis Van Gaal, banyak pihak yang mendukung keberadaanya di The Red Devil (sebutan MU).

 

Mourinho dikenal sebagai pelatih andalan Chelsea yang memenangkan tiga gelar Liga Premier dan memenangkan gelar Liga Champions bersama Porto, dan Real Madrid serta Liga Champion bersama Inter. Secara resmi dirinya menggantikan pelatih lama MU pada 27 Mei 2016 sekaligus menggandeng Eric Bailly untuk penandatangan pemain pertamanya.


Baca Juga :
- Rahasia 10 Tahun Silam Itu Terungkap! Inilah yang Dibisikkan Mourinho kepada Guardiola di Semifinal Liga Champions
- Ada Masalah, MU Tuntut Game 'Football Manager'

 

"Kami berharap dengan perubahan pelatih baru kita bisa mendapatkan kembali United di tingkat atas setelah kegagalan bermain di dua tahun terakhir. Saya merasa MU membutuhkan sosok Jose sebagai pelatih yang menang dengan kepribadiaanya," ungkap David de Gea (25).


Baca Juga :
- Klub Setajir MU Utangnya Ternyata Bengkak Rp 2,2 Triliun Dihajar Corona
- Seru! Harga Diprediksi Bakal Turun, MU Siap Saingi Liverpool untuk Dapatkan Koulibaly

 

De Gea diharapkan akan memulai Euro 2016 dalam laga perdana Spanyol melawan Republic Ceko, Senin (13/6) di Stadium Municipal. Ia pindah ke MU dari Atletico Madrid pada 2011 lalu dan menang dalam Liga Premier 2012-13 kampanye. Kini tiga tahun tersisa dirinya berada di Old Trafford.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA