#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Putri Mantan Pesepak Bola Luis Figo Berpacaran dengan Kerabat Jauh Raja Spanyol
14 January 2021 20:00 WIB
MANTAN pesepak bola Luis Figo diam-diam tampaknya bakal punya calon menantu anggota keluarga bangsawan Spanyol.

Putrinya, Daniela Svedin, 21 tahun, telah menemukan cinta di pelukan Beltran Lozano, yang merupakan sepupu jauh dari Raja Felipe VI dari Spanyol.

Daniela dan Beltran bahkan telah mengonfirmasi hubungan romantis mereka di jejaring sosial, ketika pasangan itu sedang berlibur bersama dan bermain ski di Baqueira Beret.


Baca Juga :
- Madrid Pasang Starting XI Tetap sejak Sebelum Natal, Zidane Takut Risiko?
- Fonseca Tak Bisa Pura-pura Lagi, Roma Buruk vs Tim-tim Rival: Hanya 16 Poin dari Total 54

Beltran, seorang aktor dan model dari Madrid, yang juga mengambil studi bisnis itu, mempublikasikan foto dengan putri eks-pemain Barcelona dan Inter Milan tersebut, sementara ia memposting serangkaian foto yang menggambarkan dirinya di resor ski.

Menurut portal gosip lokal, keduanya dengan senang hati mengejar hubungan jarak jauh, karena saat Beltran tinggal di ibu kota Spanyol, sedangkan Daniela saat ini tinggal di Pamplona, ??untuk melanjutkan studi kedokteran di Universitas Navarra.

Daniela ternyata juga menjalani profesi sebagai model dan sering memposting foto keluarga bersama orangtuanya, Luis dan Figo dan Helen Svedin (46), dan saudara perempuannya.

Beltran Lozano, pada bagiannya, mendedikasikan Instagram-nya untuk pose sebagai model dan beberapa cuplikan rutinitasnya. Karenanya, itu telah menimbulkan kehebohan setelah menerbitkan beberapa foto dengan putri mantan pesepak bola itu.

Lahir pada tahun 1993 di Sevilla, Beltran Lozano adalah cucu dari Maria Margarita de Borbon y Lubomirska, sepupu ibu dari Juan Carlos I, mantan Raja Spanyol dan ayah dari Raja Felipe VI. 

Ayah Beltran, Pedro Lozano, adalah seorang pengusaha peternakan terkenal dan sangat disegani di Spanyol.


Baca Juga :
- Alvaro Morata: "Bermain bersama Cristiano Ronaldo Akan Menjadi Cerita Abadi untuk Dibagikan kepada Anak dan Cucu Saya"
- Jose Mourinho Buka Situasi Rumit Gareth Bale di Tottenham Hotspurs

Yang menarik, ini bukan pertama kali Luis Figo secara tidak langsung terkait dengan keluarga kerajaan Spanyol.

Di masa lalu pun, sebenarnya, putrinya itu juga pernah kencan dengan Luis Osorio, keponakan dari Victoria Eugenia de Figueroa y Borbón, serta sepupu dari Juan Carlos I. Artinya Luis Osorio tak lain adalah kerabat Beltran 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA