#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Berlari Lebih Cepat dengan PUMA Ultra
14 January 2021 17:00 WIB
JAKARTA - Merek olahraga global PUMA hari ini meluncurkan sepatu bola terbarunya, ULTRA, yang memberikan inovasi termutakhir dan kecepatan luar biasa bagi para pemain. Kecepatan menjadi DNA PUMA, dan dengan sepatu ini, PUMA memperkenalkan generasi terbaru dari sebuah kecepatan. Sepatu ULTRA dilengkapi dengan teknologi MATRYXEVO® dari PUMA, yang memberikan stabilitas, ketahanan, dan traksi.

Setelah sepatu ini diuji coba oleh beberapa penyerang kelas dunia, seperti Antoine Griezmann, Sergio Agu?ero, dan Nikita Parris, PUMA ULTRA dirancang untuk menjadi sepatu bola paling ringan di dunia. Memadukan siluet dinamis yang menggunakan bagian atas MATRYXEVO® ringan yang berteknologi canggih, dengan sol luar yang naluriah, sepatu ini menjadi andalan bagi pemain yang mengandalkan kecepatan.

Bagian atas MATRYXEVO® memungkinkan PUMA untuk memanfaatkan satu lapisan bahan yang lebih dekat ke kaki, sekaligus memberikan dukungan luar biasa dengan bobot ringan yang luar biasa. Ini pertama kalinya bahan ini digunakan dalam sepatu bola.


Baca Juga :
- Sergio Aguero "Dalam Bidikan" Barcelona: Alat Politik Para Kandidat Presiden Klub?
- Aguero Harus Siap Hadapi Potong Gaji 50% Jika Perbarui Kontrak di ManCity

“Fitur utama dari material MATRYXEVO® yang baru adalah hanya terdiri dari satu lapisan. Kami ingin menyematkan semua fungsionalitas ke dalam satu bahan bagian atas untuk membuatnya semudah mungkin. Ini membantu kami untuk menciptakan kenyamanan yang superior tanpa melubangi bahan agar tetap ringan, kuat, dan tahan lama. Respon dari para pemain profesional kami dan beberapa konsumen yang ikut uji coba sepatu ini sangat bagus,” kata Roman Girard, Kepala Senior Inovasi, PUMA.

Setelah bertahun-tahun menguji sifat material, PUMA telah bekerja dengan mitranya untuk mengembangkan metode untuk melapisi setiap serat individu, dan membangun perpaduan sempurna antara benang poliester, benang karbon dan serat aramid. Serat aramid yang sangat kuat mengalir melalui sisi lateral atas. Respon dari para pemain mengidentifikasi bahwa pemain membutuhkan lebih banyak dukungan di sisi lateral agar mencegah materi meregang. Benang karbon memberikan keringanan yang superior dan dukungan kaki tambahan untuk memicu gerakan maju yang eksplosif.

Peter Stappen, Manajer Lini Produk Pimpinan PUMA mengatakan: “Tujuan kami bukanlah untuk membuat sepatu seringan mungkin, tetapi untuk menciptakan sepatu kecepatan dengan bobot optimal untuk memastikan fitur seperti kontrol, traksi dan kenyamanan tidak terganggu. Kami bukan tentang mengejar bobot sepatu, tetapi tentang mengejar adrenalin. Saat kami menggabungkan semua komponen, sepatu memiliki semua properti penting yang kami inginkan; kenyamanan, stabilitas, dan daya tahan tetapi mempertahankan bobot yang sangat ringan.”

Kulit GripControl Pro telah diterapkan ke area utama di bagian atas untuk memberikan kontrol bola yang lengkap dan tegas saat bergerak dengan kecepatan yang tak tertandingi. Material bagian atas adalah PEBA


Baca Juga :
- Di Granada, Messi dan Griezmann Akhirnya Berbagi Gol dan Pelukan
- Griezmann Sudah Tiga Kali Dicadangkan, Ada yang Tidak Beres?

SpeedUnit yang ringan, menampilkan desain sol terpisah yang terinspirasi oleh DNA spike running PUMA untuk akselerasi dinamis. Pelat solnya menggabungkan 'paku' halus di kaki depan dan bilah berbentuk V untuk menambah aerodinamika, yang dirancang untuk kecepatan yang eksplosif.

PUMA ULTRA tersedia dengan warna kombinasi oranye, hitam, dan putih, dan dapat dibeli di PUMA Store Sency, PUMA Store Kokas, Planet Sport GI, Siong Vo, Sportaways, Mahkota Sport Samarinda, Multisport Samarinda, dan Topscore Sport.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA