#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mayweather Berpacaran dengan Penari Klub Telanjang dan Ingin Punya Anak Bersama Anna Monroe
14 January 2021 07:38 WIB
Floyd Mayweather bermain hati. Petinju itu terpikat dengan Anna Monroe. Wanita Inggris-Amerika yang bekerja di Girl Collection bersama Vegas strip. 

Pasangan itu resmi dengan hubungan pada Hari Tahun Baru. Anna Monroe memberi tahu keluarga dan teman-teman di Inggris tentang berita melalui FaceTime.

Dan meskipun Mayweather "Money" mengklaim dia tidak pernah melakukan lap dance selama 20 tahun, sebuah video eksklusif yang diperoleh The Sun menunjukkan sang juara tinju itu menyeringai saat dia menikmati lap dance dari Anna yang pirang di klubnya.


Baca Juga :
- Mayweather Bantah Tunangan dengan Penari Telanjang Blonde Anna Monroe
- Floyd Mayweather Bertunangan dengan Pacar Penari Telanjang Anna Monroe, Cincin Berlian Besar di Jari Manis

"Mereka telah bertemu satu sama lain untuk sementara waktu, kapan pun Floyd memutuskan. Sekarang Floyd menginginkan anak lagi, dia hanya ingin Anna menjadi ibunya," kata seorang teman Anna Monroe dilansir the Sun.

"Mereka menemui keluarga Anna di Inggris pada Hari Tahun Baru untuk memberi tahu secara resmi tentang hubungan mereka.

"Mereka pasti berpacaran sekarang dan telah berbicara tentang memiliki bayi. Mereka bertemu di Girl Collection klub Floyd."

Anna lahir di Amerika, tetapi orang tuanya pindah ke Inggris untuk bekerja saat dia masih kecil. Dia kemudian pindah kembali ke Amerika ketika dia berusia 22 tahun.

"Dia pergi untuk wawancara pekerjaan di Girl Collection tapi ditolak, namun saat dia pergi dia melewati Floyd di koridor.

Keesokan harinya klub meneleponnya dan memintanya untuk masuk kembali. Mayweather ada di sana secara langsung dengan makan malam diterangi cahaya lilin di klub telanjang untuk memberi tahu dia bahwa dia mendapatkan pekerjaan itu dan dia sekarang adalah gadis utama.

Sejak itu Anna memposting foto dirinya dan Mayweather saat liburan berpose di luar Acropolis di Athena, Yunani.

Pasangan ini juga memposting foto diri mereka di lokasi yang sama pada waktu yang sama di Paris, Prancis; Abu Dhabi, UEA; spa Blue Lagoon di Islandia; Santorini, Yunani dan Amsterdam, Belanda.

Perwakilan Floyd tidak berkomentar ketika ditanya tentang hubungannya dengan Anna. Tetapi dia terlihat jelas menikmati lap dance dari si pirang dalam video.

Mengenakan gaun hitam terbuka, gadis pirang itu terlihat bergesekan dengan petinju di klub dengan lagu Nicki Minaj Sir.

Mayweather mengenakan topi baseball dan kemeja bermotif, terlihat menyeringai dan menggosokkan tangannya ke pantatnya.

Petinju itu selalu menyatakan bahwa meskipun memiliki strip joint, dia tidak pernah mengambil bagian, memberi tahu Jimmy Kimmel bahwa dia tidak pernah melakukan lap dance dalam dua dekade.

"Saya tidak pernah melakukan lap dance selama 20 tahun - hanya karena Anda memiliki klub tari telanjang, bukan berarti Anda harus melakukan lap dance," katanya dalam wawancara TV menjelang pertarungannya dengan Conor McGregor.

“Saya terjun ke bisnis klub telanjang karena saya tahu bahwa payudara, vagina, musik, dan alkohol tidak akan pernah ketinggalan zaman.”

Sumber tersebut mengatakan bahwa keluarga Anna mendukungnya tetapi mereka prihatin tentang hubungan tersebut karena rekam jejak Mayweather dengan wanita termasuk mantannya Josie Harris yang dituduh menyerang.

"Tidak ada yang menerima berita dengan baik," kata teman itu.


Baca Juga :
- Putri Cantik Luis Figo Mesra-mesraan dengan Sepupu Raja Spanyol
- Wow..! Ronaldinho Nge-Rap Dikelilingi Wanita Cantik Setengah Telanjang

"Semua orang tahu Floyd Mayweather memukuli pacarnya yang lain.

"Ayahnya sangat khawatir, tetapi Floyd hanya membujuk mereka dengan uang.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA