#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Derby London Tercipta dalam 48 Jam: Jose Mourinho Dorong Fulham Minta Maaf kepada Seluruh Klub Liga Premier
13 January 2021 08:30 WIB
MANAGER Tottenham Hotspurs Jose Mourinho mengatakan Fulham harus meminta maaf kepada seluruh klub Liga Premier jika mereka menurunkan tim terkuat dalam pertandingan yang diatur ulang pada Rabu (13/1) atau Kamis (14/1) dinihari WIB.

Tottenham seharusnya menghadapi Aston Villa, Senin lalu. Namun, Liga Premier menunda kunjungan Spurs ke Aston Villa karena peningkatan kasus covid-19 dalam skuad dan staf tuan rumah.

Lalu, Liga Primer memberi tahu Fulham bahwa perjalanan mereka ke London utara akan berlangsung pada Rabu malam.


Baca Juga :
- Superkomputer Prediksi Juara Liga Premier dan Empat Besar Musim Ini, MU Tak Masuk Hitungan
- Leicester ke Puncak Klasemen, Maddison Bicara Jujur: Mungkin untuk 24 Jam

Fulham menyebut pergantian jadwal mendadak sebagai hal kejam.

Emosi berkobar pada malam derby London, dengan manager Fulham Scott Parker mengatakan keputusan Liga Premier untuk menjadwal ulang pertandingan dalam waktu 48 jam sebagai hal "memalukan".

Tapi, Jose Mourinho memperkirakan Parker akan tetap bisa menurunkan tim terbaiknya dan mengatakan keluhan Fulham "tidak masuk akal".

"Kami memainkan 11 pertandingan lebih banyak dari Fulham sejak awal musim. Sebelas. Setiap minggu, kami memainkan tiga pertandingan. Kami bermain dalam satu minggu empat pertandingan,” kata Mourinho.

"Mereka bermain Sabtu melawan QPR. Di London. Mereka punya waktu Minggu, Senin, dan Selasa untuk mempersiapkan pertandingan ini.”

"Jika mereka datang dengan setengah dari tim, saya akan menjadi orang pertama yang meminta maaf kepada mereka. Dan saya akan menjadi orang pertama yang mengatakan kami memainkan permainan ini dengan keuntungan. Tapi, jika mereka tampil dengan yang terbaik, saya pikir mereka harus meminta maaf untuk kita semua.”

"Kami harus melihat tim mereka, starting line up mereka, bangku cadangan mereka dan para pemain yang tidak terlibat dalam permainan dan setelah itu kami semua bisa merasa kasihan pada mereka," kata Mourinho.


Baca Juga :
- Spurs Launching Akun Twitter Berbahasa Korea, Son Dapat Lima Emoji Khusus
- Baru Enam Menit Sudah Kebobolan, Chelsea Kalah Lawan Leicester

"Atau kita semua dapat berpikir bahwa mereka tidak boleh berbicara. Perasaan saya hanyalah perasaan saya. Mereka akan bermain dengan semua orang. Mungkin satu pemain keluar. Maksimal dua.”*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA