#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bintang Manchester United Paul Pogba Pasang Target Baru Saat Setan Merah Raih Puncak Klasemen Pertama sejak 2013
13 January 2021 07:15 WIB
BINTANG Manchester United Paul Pogba mengingatkan kepada timnya untuk tidak cepat berpuas diri setelah menjadi pimpinan Liga Premier.

Tendangan voli Pogba cukup bagi United untuk mengalahkan Burnley 1-0, tadi malam dan membuat tim Ole Gunnar Solskjaer unggul tiga poin di puncak liga.

Ini pertama kalinya sejak 2013 United berada di posisi liga seperti itu dan mereka menuju ke Liverpool pada hari Minggu untuk memperbesar keunggulan atas tim urutan kedua menjadi enam poin.


Baca Juga :
- Surat Mesut Ozil yang Menyentuh Hati Para Penggemar Arsenal, “Saya Pergi Tanpa Dendam, Saya The Gunners Seumur Hidup”
- Tendangan Bebas Cantik Bruno Fernandes Menghancurkan Liverpool, “Saya Belajar dari Juan Mata”

Tapi Pogba menolak untuk terbawa suasana dan mendesak fokus dari United, meskipun dia mengatakan kepada Sky Sports bahwa dia menikmati permainannya sekarang.

"Saya selalu senang saat menang, jadi jelas hari ini kami menang jadi saya sangat senang," ucap Pogba sambil tersenyum.

"Senang karena kami bermain bagus dan bahagia karena kami berada di puncak. Tapi seperti yang saya katakan, jalan masih panjang, kami memiliki pertandingan besar yang akan datang jadi kami harus fokus pada itu juga."

Kata-kata tersebut akan menjadi musik di telinga penggemar United, meski masih diantisipasi bahwa Pogba akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim. Agennya, Mino Raiola, tidak merahasiakan keinginan Pogba untuk pindah, meski dia bisa melakukannya dengan medali juara liga di sakunya.

Berkaca pada permainan Burnley, Pogba memuji rekan-rekannya yang bermain dengan semangat juang dan fokus sepanjang pertandingan yang menegangkan.


Baca Juga :
- Leroy Sane Menyesal Membuat Tato Besar dengan Lambang Manchester City, Sekarang Diganti Jadi Timnas Jerman
- FA Cup: Manchester United Benamkan Liverpool di Old Trafford

"Anda bisa melihat pertandingan berjalan dua arah," ujar Pogba. "Mereka memiliki gaya permainan (yang) kami tahu, mereka sangat kuat dan kami tahu itu akan sulit. Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan kami tahu gol akan datang. Fokus yang baik dari semua orang dan kami harus mempertahankan melakukan ini.”

"Pertandingan hari ini sangat sulit, sangat sulit, dan jelas kami ingin menang tetapi tidak mudah bermain di sini. Tapi kami mendapat tiga poin dan kami senang untuk itu, tapi jalannya masih panjang. Sekarang kami akan pergi harus fokus lagi hingga akhir musim. "

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA