#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lady Lee, Mantan Pacar Petenis No 1 Dunia yang Dapat Bayaran Rp518 juta dari Satu Kali Show
11 January 2021 19:45 WIB
PETENIS No 1 Dunia, Novak Djokovic menikahi pacar lamanya, Jelena Ristic pada tahun 2014. Tetapi tak banyak yang mengetahui bahwa sebelumnya dia sempat menjalin hubungan emosional dengan seorang wanita yang menarik.

Sekarang Djokovic memang dikenal sebagai sosok pria berkeluarga, yang memiliki seorang putra dan putri, namun di masa mudanya dia sering kali terlihat menggandeng wanita cantik.

Salah satu yang berhasil merebut hatinya adalah Lidija Popovic.


Baca Juga :
- Luka Jovic Samai Catatan Gol Selama 1,5 Tahun di Real Madrid Hanya dalam 28 Menit Bersama Eintracht Frankfurt
- Novak Djokovic Berbicara tentang Ritual yang Dia Praktikkan Setiap Pagi

Itu terjadi sebelum pemain tenis Serbia ini menjadi populer dan merajai dunia tenis profesional, dan rupanya karier itu sangat mempengaruhi kehidupan cintanya.

Tak lama setelah putus dari Popovic, Djokovic mulai menjalin hubungan dengan Jelena, yang kini telah menjadi istrinya.

Pada kenyataannya, Lidija Popovic juga telah meraih suksesnya sendiri. Dia adalah seorang DJ terkenal, tampil dengan nama panggung Lady Lee dan memiliki lebih dari 103.000 pengikut di jejaring sosial Instagram.

Dua tahun lalu, Lady Lee menggelar lebih dari 80 pertunjukan asing, kebanyakan di kawasan Asia, dan diduga mampu meraup bayaran hingga 30.000 euro – sekitar Rp518 juta – dari satu kali pertunjukan.

Suatu hari Lidija Popovic, yang juga dijuluki "J.Lo dari Serbia", mengungkapkan apa hubungannya dengan Djokovic dalam sebuah sesi wawancara. Dan, wanita rupawan bertubuh seksi tersebut menyebut mantan kekasihnya dengan panggilan akrabnya, Nole


Baca Juga :
- Ana Ivanovic Berbagi Kesenangan Terbesar dalam Sehari: Ada Kaitan dengan Sofa dan Buku di Tangan
- Wow! Luka Jovic Dikabarkan Semakin Dekat ke AC Milan

“Nole selalu berhati-hati dan tersenyum selama hubungan kami, tetapi saat itulah dia tidak memiliki kewajiban seperti yang dia miliki saat ini,” ujar Lidija Popovic, lalu tersenyum mengenang pria tersebut.

“Dia kini memikul beban berat di punggungnya sebagai pria paling terkenal di dunia olahraga, cabang tenis utamanya. Tentu saja, Nole tidak akan mudah tergelincir. Karena Novak Djokovic adalah pria yang supel dan santun. Setidaknya begitulah yang saya ingat darinya.”

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA