#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juventus Bungkam Sassuolo, Cristiano Ronaldo Samai Rekor Josef Bican
11 January 2021 05:10 WIB
TURIN - Juventus FC sukses memetik tiga poin berharga setelah berhasil mengalahkan US Sassuolo di Allianz Stadium dalam lanjutan laga Serie A di giornata 17.

Pada pertandingan yang dimainkan Minggu (10/1/2021) atau Senin dini hari WIB tersebut, Juventus menang dengan skor 3-1.

Tiga gol Juventus dilesatkan oleh Danilo (menit 50), Aaron Ramsey (82), dan Cristiano Ronaldo (90+2). Semenatara gol Sassuolo dicetak oleh Gregoire Defrel pada menit 58.


Baca Juga :
- Fonseca Tak Bisa Pura-pura Lagi, Roma Buruk vs Tim-tim Rival: Hanya 16 Poin dari Total 54
- Alvaro Morata: "Bermain bersama Cristiano Ronaldo Akan Menjadi Cerita Abadi untuk Dibagikan kepada Anak dan Cucu Saya"

Bagi Ronaldo, tambahan satu gol berhasil membuatnya menyamai rekor legenda sepak bola asal Ceko, Josef Bican sebagai pencetak gol terbanyak pada pertandingan resmi di level klub dan tim nasional, yakni dengan 759 gol.

Meski sukses mencatatkan rekor, namun mega bintang asal Portugal tersebut bisa dibilang bermain kurang baik di laga ini.

Terhitung, setidaknya ada empat peluang emas yang tidak bisa dikonversikan Ronaldo menjadi gol, salah satunya ketika sudah berhadapan langsung dengan kiper Andrea Consigli.

Sassuolo harus bermain dengan sepuluh orang setelah Pedro Obiang mendapatkan kartu merah pada menit 45+1 akibat men-tackle ankle dari Federico Chiesa hingga tertekuk. Untungnya Chiesa tidak mengalami cedera setelahnya.

Berdasarkan statistik, Juventus unggul dalam penguasaan bola dengan peresentase sebesar 56 berbanding 44 persen.


Baca Juga :
- Hancur Lebur! AS Roma Dibantai Lazio Tanpa Ampun
- BOOM! Juventus Bakal Minta Bantuan Cristiano Ronaldo untuk Datangkan Sergio Ramos

Kemudian La Vecchia Signora juga mencatatkan delapan tembakan dari total 23 lesatan, sementara Sassuolo hanya ada dua dari sepuluh percobaan.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA