#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Khabib Nurmagomedov Mengejutkan Ronaldo Saat Rekannya Membocorkan Rencana Pembentukan Tim Sepak Bola
10 January 2021 07:30 WIB
KHABIB Nurmagomedov melakukan obrolan santai dengan temannya, yakni sang megabintang Cristiano Ronaldo, Jumat (9/1) malam. Dalam obrolannya lewat video call itu, rekan setimnya Islam Makhachev bercanda bahwa juara UFC itu akan membentuk tim sepak bola yang serius.

Khabib yang gila sepak bola sering mengirimkan pesan dukungan kepada bintang Juventus dan Portugal itu.

Setelah kemenangan Khabib atas Justin Gaethje di UFC 254 dan berikutnya dia pensiun, Ronaldo termasuk di antara mereka yang memberikan penghormatan atas karir tak terkalahkan pegulat Rusia yang luar biasa itu.


Baca Juga :
- Baru Tujuh Bulan, Bruno Fernandes Sudah Lewati Rekor Para Legenda Liga Premier
- Alvaro Morata: "Bermain bersama Cristiano Ronaldo Akan Menjadi Cerita Abadi untuk Dibagikan kepada Anak dan Cucu Saya"

"Selamat bro, ayahmu akan bangga padamu," tulis penyerang berusia 35 tahun itu, merujuk pada meninggalnya ayah sekaligus pelatih Khabib Abdulmanap pada usia 57, tahun lalu.

Persahabatan mereka terus terjaga, seperti saat Khabib menghubungi Ronaldo lewat video call. Ronaldo tampak tersenyum bersama putranya Cristiano Jr.

"Dia akan membentuk tim yang serius," canda Makhachev yang berada satu meja makan dengan Khabib di UEA.

Khabib baru-baru ini juga berfoto dengan bintang lain dari dunia sepak bola, pensiunan timnas Belanda, ikon Real Madrid dan AC Milan yaitu Clarence Seedorf. Pemain ini begitu dipuji oleh Khabib karena sebagai "pemain favorit ayahnya."

Khabib telah tiba di UEA saat ia bersiap untuk mendukung sepupunya, Umar, yang akan melakukan debutnya akhir bulan ini di UFC 257 di Fight Island di Abu Dhabi.

Khabib juga akan bertemu dengan bos UFC Dana White untuk membahas masa depannya, dengan White ingin mengajak 'The Eagle' kembali ke oktagon dalam upaya untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 30-0. 

Khabib dan timnya disuguhi jamuan makan malam dan kue raksasa yang dilapisi sabuk UFC yang dapat dimakan saat mereka makan di restoran yang dikelola oleh koki selebriti Turki Burak Ozdemir di pusat kota Dubai pada Jumat malam.     


Baca Juga :
- Conor McGregor: Saya Antusias Lawan Manny Pacquiao!
- Conor McGregor Hanya Bercinta dengan Saya, Kata Paul Felder Menjelaskan Lelucon Julukan 'Naga Irlandia'

Sementara itu Ronaldo sedang mempersiapkan pertandingan Serie A Juventus melawan Sassuolo di kandang, Minggu (10/1), setelah mencatat kemenangan mengesankan 3-1 atas pemuncak klasemen AC Milan pada pertengahan pekan lalu.

Pemenang Ballon d'Or lima kali asal Portugal itu tidak mencetak gol pada kesempatan itu, tetapi dia telah mencatatkan 18 gol hanya dalam 16 penampilan untuk klub Turin di semua kompetisi sejauh musim ini.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA