#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juara Grand Slam Ini Mengenakan Piyama selama Penerbangan, Para Haters pun Menggonggong
02 January 2021 14:40 WIB
JUARA Grand Slam tiga kali, Naomi Osaka tahu cara nyaman saat bepergian untuk dirinya sendiri. Tapi ternyata tak semua orang suka dengan pilihannya.

Petenis Naomi Osaka dan kekasihnya rapper Cordae Dunston berbagi foto sedang berada di dalam pesawat. Keduanya mengenakan piyama kotak-kotak merah selama penerbangan yang nyaman itu.

Perempuan Jepang berusia 23 tahun itu memberi caption pada fotonya sekaligus untuk mengucapkan Selamat Natal dalam bahasa Jepang (Merii Kurisumasu - red.) kepada para penggemarnya. Namun, sekilas gaya hidupnya ini membuat marah banyak pengikutnya di Twitter.


Baca Juga :
- Siapa Dennis Rodman? Legenda NBA Dikaitkan dengan Bintang Sepak Bola Putri AS
- Hope Solo: Timnas Putri Amerika Serikat adalah Sekumpulan ‘Gadis Nakal” yang Tangguh

Beberapa mengkritik cara Osaka untuk terbang dengan pesawat pribadi itu. "Selebritas kaya lainnya yang menampilkan kekayaan dengan cara yang tak akan pernah bisa dicapai oleh semua penggemarnya. Inilah norma baru.”

Yang lainnya menulis dengan kata-kata menyindir: "Happy Private Jet. Amerika sedang sekarat." Dan lainnya: "Wah, jet pribadi ... Saya yakin itu baik untuk lingkungan."

Tentu saja, sejumlah besar orang lainnya juga membela Naomi Osaka dengan mengatakan bahwa petenis Jepang itu harus menikmati hidup dan mengabaikan para haters.

Beberapa orang berkomentar bahwa di tengah pandemi ini, jika seseorang memiliki kemungkinan untuk menggunakan penerbangan pribadi, tidak pergi ke bandara untuk terbang dengan banyak orang, itu adalah pilihan yang bijaksana dan hati-hati.

“Dia tidak mempertaruhkan nyawanya sendiri dan orang lain,” tulis salah satu dari orang-orang bijak itu.

Pada tahun ketika memenangkan Grand Slam ketiganya di US Open, Naomi Osaka, lahir pada tahun 1997 ini, adalah bintang olahraga dengan bayaran tertinggi tahun 2020 dengan 37,4 juta dolar AS - sekitar Rp531 miliar, yang di antaranya juga berasal dari berbagai sponsor.

Sports Illustrated bahkan telah memasukkan nama petenis yang meniti karier tenisnya di America Serikat (AS) itu, di antara para atlet berpenghasilan tertinggi, bersama Lebron James (LA Lakers).

Lebih dari itu, Naomi Osaka juga berani melantangkan suaranya untuk perjuangan hak-hak sosial dan sipil: dipicu dari kasus pembunuhan atas George Floyd, yang terjadi pada 25 Mei 2020 di kota Minneapolis, Minnesota.


Baca Juga :
- Nikita Mazepin Datang Membawa Uang Sang Ayah ke Tim Haas, Steiner: Mengapa Tidak Boleh?
- Olimpiade Tokyo Harus Ditunda hingga 2024, Sir Matthew Pinsent: 80 Persen Permintaan Jepang pada Olimpiade 2021 Tidak Dilanjutkan

Selain Naomi Osaka, Novak Djokovic, Rafael Nadal, Andy Murray, Serena Williams,  Ashleigh Barty, Simona Halep, dan sejumlah petenis top lainnya akan kembali untuk Australia Open 2021, yang akan diadakan di Melbourne mulai 8 Februari: ini akan jadi event olahraga yang paling ditunggu di paruh pertama musim yang baru.

Namun, sayangnya, Australia Open edisi tahun ini akan diwarnai ketidakhadiran maestro tenis Swiss, Roger Federer, yang memutuskan mundur untuk memulihkan kondisi lutut paska-operasi pada tahun 2020. Dia diperkirakan akan kembali ke lapangan tenis sekitar akhir Februari atau awal Maret 2021.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA