#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


‘Saya Menonton Videonya Belasan Kali’: Suporter Terseksi Ini Dukung Kapten Rusia Melakukan Masturbasi
22 November 2020 11:49 WIB
MNTAN Playmate dan terseksi di Piala Dunia 2018 Maria Liman telah memberikan dukungannya kepada kapten Rusia Artem Dzyuba setelah skandal video masturbasi.

Skipper Dzyuba dikeluarkan dari skuad Rusia untuk tiga pertandingan terakhir setelah sebuah video bocor secara online di mana penyerang besar itu terlihat bersenang-senang di tempat tidur.

Klip tersebut memicu perdebatan luas di Rusia tentang kebebasan pribadi dan sikap terhadap seks.


Baca Juga :
- Juara Tinju Wanita Dihadapkan Skandal dengan Pramugari
- Viral! Video Masturbasi Kapten Timnas Rusia

Sekarang, bintang playboy berusia 26 tahun yang mempesona Liman - yang menjadi berita utama di seluruh dunia. Salah satu penggemar terseksi di tribun saat Piala Dunia pada tahun 2018 - telah mengeluarkan pembelaan terhadap Dzyuba kepada 657.000 pengikutnya di Instagram.

“Aku marah! [Ini] situasi yang tidak masuk akal. Di masa demokrasi, bagaimana ini mungkin? " Liman bertanya, membagikan foto punggungnya yang telanjang dan gambar lain yang menunjukkan Dzyuba sedang melakukan perayaan ikonik 'salut tentara'.

"Saya adalah penggemar tercantik di Piala Dunia FIFA dan saya mengikuti semua pertandingan di Rusia. Saya bangga dengan setiap gol yang dicetak Rusia. Tanpa Dzyuba, kami tidak akan menang. Bagaimana Anda bisa mencabut kapten tim nasional Rusia karena bekerja di waktu luangnya?"

“'Semua orang bertanya ketika mereka mau' - apakah itu benar-benar tidak pantas dalam situasi ini?”

Liman, yang memiliki akun di situs dewasa OnlyFans, mengklaim bahwa orang-orang harus bersyukur telah melihat Dzyuba dalam jarak sedekat itu tanpa harus membayar.

“Banyak orang pada umumnya harus bersyukur bahwa mereka melihat Dewa sepakbola yang telanjang secara gratis, jika [Dzyuba] memiliki Only Fans, video ini akan memberinya jutaan dolar,” kata model berambut cokelat berangan itu.

Liman menambahkan: "Orang yang tidak tahu berterima kasih ... Saya menonton video ini belasan kali dengan senang hati dan saya sangat senang pria itu memiliki ukuran tubuh yang menarik dan ereksi yang luar biasa."


Baca Juga :
- Ryan Giggs Seorang pecandu seks, Rhodri: Aku Kasihan Padanya
- Apa Itu Corona? Saunders Tetap Berlatih Keras Jelang Pertarungan lawan Canelo

“Tidak semua orang bisa membanggakan ini di masa-masa sulit kita. Kami perlahan kembali ke komunisme dan Uni Soviet ketika 'Tidak ada seks di Uni Soviet' ... Tidak ada yang tersentak di sini, kawan!"

"Apakah kamu?! Ini Rusia! P.S. Saya harap Anda tidak tetap cuek dengan situasi ini," Liman memohon kepada pengikutnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA