#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


McGregor Pasti Bertarung Melawan Pacquiao Tahun Depan
22 November 2020 10:18 WIB
DUBLIN - Conor McGregor dan Manny Pacquiao pasti akan bertarung tahun depan. Audie Attar telah mengatur bentrokan keduanya di ring tinju itu.

Audie Attar mewakili pasangan superstar dengan perusahaan Paradigm SM miliknya. Dia menganggap penggemar tidak akan menunggu lama sebelum McGregor dan Pacquiao melangkah ke atas ring bersama.

McGregor akan kembali ke UFC melawan Dustin Poirier pada 23 Januari. Tapi setelah itu, perhatian mungkin beralih ke petinju veteran Filipina.


Baca Juga :
- Petarung yang Gegar Otak, Patah Hidung dan Tulang di Sekitar Mata Itu Telah Pulang dari Rumah Sakit
- Resmi! McGregor ke Oktagon Lagi Bertarung dengan Dustin Poirier

Attar mengatakan kepada Bloomberg TV: "Sehubungan dengan Manny Pacquiao dan Conor McGregor, Conor bertarung pada 23 Januari melawan Dustin Poirier."

“Dia akan menangani bisnis melawan Dustin dulu. Conor telah keluar dan mengatakan dia ingin melawan Manny. Petinju Filipina telah keluar dan mengatakan dia ingin melawan Conor," jelasnya.

“Seperti yang saya nyatakan di depan umum, kami telah melakukan percakapan.

"Jadi, itu adalah pertarungan yang pasti akan kami lakukan karena kedua petarung menginginkannya dan sepertinya ada minat dari para penggemar di seluruh dunia.”

McGregor terkenal melawan Floyd Mayweather saat ia beralih dari MMA ke tinju pada Agustus 2017.

Sejak itu dia telah berkompetisi di UFC dua kali - kalah dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018 dan kemudian mengalahkan Donald Cerrone pada Januari ini.

Tapi pembicaraan tentang pertarungan besar dengan Pacquiao semakin intensif ketika juara dunia delapan kelas berbeda itu bergabung dengan Paradigm pada Oktober. Hal ini membuat negosiasi menjadi lebih sederhana.

Petinju berusia 41 tahun, yang merupakan Senator Filipina, saat ini memegang gelar kelas welter WBA berkat kemenangannya yang memecahkan rekor atas Keith Thurman pada Juli tahun lalu, laga ke-71 dan yang terbaru.

McGregor bisa saja berhadapan dengan Pacquiao di Timur Tengah. Tetapi paman Mayweather, Jeff, mengira pria Irlandia itu akan tersingkir di ronde pertama.

Dia menyatakan keponakannya bermain-main dengan McGregor untuk pertarungan sepuluh ronde ketika itu. "Saya pikir Floyd bisa menjatuhkan Conor McGregor kapan saja dia mau," tandasnya.


Baca Juga :
- Bos UFC Dana White Membujuk Khabib untuk Kembali Ke Kandang Oktagon
- McGregor Selalu Berbahaya dan Siap Tempur Lawan Dustin Poirer

“Sama seperti mereka berbicara tentang dia [McGregor] melawan Manny Pacquiao. Manny Pacquiao tidak akan bermain dengan a **-nya. Dia akan menjatuhkannya dalam satu ronde."

"Petarung lain selain Floyd akan menjatuhkan Conor McGregor dalam satu atau dua ronde."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA