#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Mantan Agen Griezmann Bikin Klarifikasi Terikait Pernyataan Soal Messi yang Berkuasa di Barcelona dengan Rezim Teror
21 November 2020 23:48 WIB
BARCELONA – Mantan agen Antoine Griezmann, Eric Olhats, melayangkan surat terbuka melalui harian Marca untuk mengklarifikasi pernyataannya terkait perselisihan antara striker asal Prancis dan Lionel Messi di Barcelona

Saat itu Olhats menyebut Messi sebagai kaisar sekaligus raja di Camp Nou yang memimpin dengan rezim terror. Bintang asal Argentina itu tidak segan-segan meneror para pemain baru di skuat Los Azulgrana yang jadi pesaingnya termasuk Griezmann.

Situasi ini diyakini sebagai penyebab buruknya performa pemain 29 tahun itu sejak dia direkrut dari Atletico Madrid pada 2019.


Baca Juga :
- Griezmann: Messi Akan Mati bersama Saya, Jangan Percaya Mantan Agen Saya!
- Victor Font: Barcelona Sudah Bangkrut

Pernyataan Olhats berdampak buruk terhadap Griezmann yang dianggap tidak menghormati Messi sebagai seniornya di Barcelona. Dia bahkan sempat digeruduk oleh sejumlah suporter Los Blaugrana saat datang ke tempat latihan.

Karenanya, Olhats merasa perlu untuk membuat klarifikasi untuk menjelaskan bahwa semua pernyataan yang dilontarkannya adalah kesimpulan yang dibuatnya sendiri bukan berdasarkan pengaduan dari Griezmann. Dia pun membuat surat terbuka yang diterbitkan oleh harian Marca yang berbunyi sebagai berikut:

Untuk perhatian semua pihak.

Mengingat munculnya berbagai komentar yang dipicu oleh dugaan adanya perselisihan antara Lionel Messi dan Antoine Griezmann serta pernyataan dari pelatih Ronald Koeman, saya ingin mengungkapkan pendapat saya melalui surat terbuka di harian Marca untuk mengklarifikasi sejumlah poin. Dengan surat ini, saya harap bisa menyudahi polemik soal ini.

Pertama, saya ingin menjelaskan bahwa Antoine Griezmann TIDAK PERNAH menyampaikan kepada saya soal ini. Komentar yang saya buat di majalah France Football didasari oleh situasi yang diberitakan oleh berbagai media sepanjang musim lalu. Saya memahami bahwa komentar saya ini sifatnya subyektif dan saya bahkan bisa saja keliru. Untuk semua itu, saya satu-satunya orang yang bertanggung jawab.

Saya juga ingin menjelaskan bahwa saya tidak sependapat dengan komentar yang dilontarkan paman sang pemain soal adanya perselisihan antara Griezmann dan Messi. Selama ini, tepatnya sejak tiga tahun lalu, saya tidak lagi berhubungan dengan Antoine, dan tidak juga dengan keluarganya terlepas dari apa yang diberitakan di media.

Sebagai respons terhadap komentar dari pelatih Barcelona, Ronald Koeman, yang menyebut isu ini sebagai omong kosong, saya mengerti bahwa dia sedang membela klub dan para pemainnya, tapi dia tidak sepenuhnya benar dalam dua hal.

Pertama saat dia bicara soal saya sebagai klien saat menjelaskan hubungan saya dengan Griezmann. Tidak pernah hubungan kontrak di antara kami. Saya bukan agennya. Saya adalah penasihat tekniknya, tapi saya percaya bahwa status ini memberi saya legitimasi untuk mengekspresikan pendapat saya tanpa meminta izin siapapun.

Dia juga mengatakan bahwa tidak pernah melihat masalah di antara para pemainnya sejak dia tiba. Masalahnya, sebagian besar dari permasalahan ini terjadi musim lalu saat dia belum jadi pelatih. Menyadari bahwa korban dari semua isu ini adalah Antoine Griezmann, saya secara tulus menyesali ini dan meminta maaf. Ini akan jadi komentar terakhir saya terkait isu ini.


Baca Juga :
- Terungkap! Atletico Sempat Ingin Pulangkan Griezmann dengan Tawarkan Tiga Pemain Ini ke Barca
- Dortmund Mendapatkan Bonus Rp 83 Miliar dari Barcelona Setelah Ousmane Dembele Tembus 50 Pertandingan

Semoga semuanya menjalani musim yang bagus!

Dengan segala hormat saya kepada Azulgrana.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA