#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Mendadak Bersikap Manis terhadap Real Madrid, Cristiano Ronaldo Diisukan Ingin Kembali ke Santiago Bernabeu
21 November 2020 21:59 WIB
MADRID - Cristiano Ronaldo seolah ingin menghapus Real Madrid dari ingatannya sejak dia meninggalkan Santiago Bernabeu untuk hijrah ke Juventus pada 2018.

Bintang asal Portugal itu langsung menyibukkan diri di klub barunya dan terkesan tidak peduli lagi dengan hal-hal yang berkaitan dengan Los Blancos. Terbukti, pemain 35 tahun ini tidak hadir dalam acara penganugerahan Ballon d’Or pada 2018 saat mantan rekannya di Madrid, Luka Modric, memenangi trofi bergengsi tersebut.

Kabarnya, hanya bek kiri asal Brasil, Marcelo Vieira, yang masih terus menjalin komunikasi dengan CR7 sejak kepergiannya dari Madrid.


Baca Juga :
- Cristiano Ronaldo Tidak Akan Pergi, Hubungannya dengan Andrea Pirlo Sudah seperti dengan Zinedine ZIdane
- Milan Gasak Napoli, Ibrahimovic Jauhi Ronaldo di Daftar Capocannoniere Serie A

Tapi, situasi itu berubah drastic dalam beberapa bulan terakhir. Tepatnya sejak 1 Maret lalu saat dia hadir di Santiago Bernabeu untuk menyaksikan El Clasico antara Los Blancos dan Barcelona pada 1 Maret lalu.

Ronaldo juga langsung mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan Madrid dalam pertandingan itu di media sosial.

Fakta ini memunculkan isu yang menyebutkan mantan pemain Manchester United itu sedang berusaha merebut hati Madrid lantaran ingin kembali ke klub tersebut.

Di pihak lain, Juventus dikabarkan berniat menjual Ronaldo di bursa transfer musim panas mendatang demi meringankan beban gaji di tengah krisis yang melanda klub itu lantaran wabah virus Corona.

Ronaldo memang punya kenangan indah bersama Madrid karena dia mencapai puncak prestasinya saat memperkuat klub itu dengan memenangi dua gelar La Liga, empat gelar Liga Champions, plus empat gelar Ballon d’Or.


Baca Juga :
- Kenapa para Pemain Mengecat Wajah dengan Warna Merah pada Pekan Ke-8 Serie A?
- Borong Kedua Gol Juventus lawan Cagliari, Cristiano Ronaldo Dekati Rekor Pele sebagai Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa

Tapi, ada satu faktor yang membuat Ronaldo diyakini bakal enggan kembali ke Spanyol lantaran pajak di negara itu yang sangat tinggi.

Di pihak lain, Madrid juga tidak akan mempertimbangkan kemungkinan merekrut CR7 kembali. Selain karena gajinya yang sangat tinggi, Los Blancos juga meyakini kiprah kedua seorang pemain di klub yang sama tidak akan membuahkan hasil yang memuaskan.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA