#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Marc Klok: Saya Akan Selalu Ingat Pesan Ricky Yacobi, Bawa Timnas Indonesia Juara, Bawa Indonesia ke Atas
21 November 2020 21:05 WIB
JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti  sepak bola Indonesia. Salah satu legenda sepak bola Tanah Air, Ricky Yacobi, meninggal dunia pada Sabtu (21/11/2020) pagi pukul 09:15 WIB.

Almarhum menghembuskan napas terakhir setelah mengalami serangan jantung saat bermain sepak bola bersama tim Medan Selection, di Lapangan A, Kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Ricky Yacobi meninggal di usia 57 tahun. Kabar duka ini sangat mengejutkan bagi Marc Klok, gelandang naturalisasi milik Persija Jakarta.


Baca Juga :
- Bagus Kahfi: FC Utrecht Butuh Striker Kuat, Reading The Ball Bagus, dan Finishing Tajam
- Sandi Sute Senang Dirinya Disebut sebagai Gatusso Persija

Meskipun belum lama tinggal di Indonesia dan mengantongi status WNI, Klok mengaku cukup dekat dengan almarhum. Klok bercerita bahwa sosok Ricky Yacobi, memiliki peran penting dalam proses naturalisasinya.

"Saya turut berduka cita sedalam-dalamnya. Saya mengenang beliau sebagai orang yang sangat baik. Dia juga motivator yang sangat baik," kata Klok kepada Topskor.id, Sabtu (21/11/2011).

Klok mengatakan tak akan melupakan jasa-jasa almarhum selama dirinya berkarier di Indonesia. Klok bahkan masih ingat betul bagaimana Ricky Yacobi, sangat menaruh harapan besar kepada dirinya setelah proses naturalisasinya rampung.


Baca Juga :
- Menpora: Kita Kehilangan Sosok Ricky Yacobi yang Totalitas Mengabdi untuk Sepak bola Indonesia
- Bambang Pamungkas: Ricky Yacobi Jadi Inspirasi, Salah Satu Pesepak Bola Terbaik Indonesia

"Beliau memiliki jasa besar dalam proses naturalisasi saya. Beliau membantu dan mendukung saya secara penuh. Saya sangat berterima kasih," kata Klok.

"Selain itu, saya akan selalu mengingat pesannya: Sukses selalu untuk kamu, Klok. Bawa timnas Indonesia juara, bawa Indonesia ke atas," Klok memungkasi.*

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA