#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Fan Barcelona Marah, Mobil Griezmann Digeruduk Mereka Berteriak: Hormati Messi!
21 November 2020 07:44 WIB
BARCELONA - Fan Barcelona mengepung mobil Antoine Griezmann. Mereka menuntut pemain asal Prancis itu untuk menunjukkan rasa hormat kepada Lionel Messi.

Griezmann gagal 'settle' di Nou Camp sejak kepindahannya dari Atletico Madrid senilai £ 108 juta pada 2019.

Sebagian dari masalah itu berasal dari beberapa laporan bahwa pemain berusia 29 tahun itu memiliki hubungan yang retak dengan kapten Barca Messi.


Baca Juga :
- Griezmann: Messi Akan Mati bersama Saya, Jangan Percaya Mantan Agen Saya!
- Siaran Langsung Liga Champions, SCTV: Dynamo Kiev vs Barcelona, Rabu (25/11) Pukul 03.00 WIB

Griezmann mengakui tahun lalu bahwa dia merasa sulit untuk memulai hubungan apa pun dengan pemain Argentina itu. Mereka hampir tidak berbicara satu sama lain.

Ketegangan muncul kembali pekan lalu setelah paman striker itu menyelidiki Messi dengan mengklaim sesi pelatihan Barca dirancang untuk membuatnya terlihat bagus.

 

Tapi pemenang Ballon d'Or enam kali Messi membalas dengan mengklaim bahwa dia 'lelah selalu menjadi masalah' di Catalan.

Dan tampaknya fans Barca telah memihak Messi. Beberapa suporter terekam menggerebek mobil Griezmann saat dia meninggalkan tempat latihan klub pada Kamis (19/11) malam.

Rekaman yang diambil oleh media Spanyol Gol menunjukkan mereka yang mendukung kapten Barcelona berteriak 'hormati Messi' di French International Griezmann.

Namun fans lain di media sosial merasa aksi itu kelewatan dan buru-buru membela eks bintang Atletico Madrid itu.

Salah seorang tweeted: "Messi adalah yang terbaik dalam sejarah, tapi Griezmann dituduh tidak menghormati Messi ketika dia tidak membuka mulutnya."

Yang lain berkata, "Bayangkan tidak ada yang lebih menarik untuk dilakukan."


Baca Juga :
- Kandidat Presiden Barcelona, ​​Jordi Farre: Messi Harus Ditawari Proyek Kehidupan
- Josep Guardiola Resmi Perpanjang Kontrak dengan Manchester City, Tanda-tanda Bakal Bergabungnya Lionel Messi Makin Kuat

Penggemar ketiga hanya menambahkan: "Orang munafik".

Griezmann akan menghadapi mantan timnya Atletico akhir pekan ini setelah hanya mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan pembukaan LaLiga Barcelona.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA