#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Barcelona Akan Jadikan Messi seperti Michael Jordan
20 November 2020 09:57 WIB
LIONEL Messi akan dibentuk seperti Michael Jordan-nya Barcelona. Hal itu bisa terjadi jika Jordi Farre terpilih menjadi presiden Barcelona.

Ya, rencana itu menjadi misinya jika menang dalam pemilu Presiden Barcelona tahun depan.

Farre mengatakan bahwa Barcelona harus mengubah Lionel Messi menjadi seperti legenda Chicago Bulls Michael Jordan.


Baca Juga :
- Bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, Inilah Bintang Sepak Bola yang Harga Tanda Tangannya Paling Mahal
- Wayne Rooney Sebut Cristiano Ronaldo Bukan Pemain Terbaik yang Pernah Bermain Bersamanya

“Meragukan apa yang telah diberikan Messi kepada kami adalah rasa tidak enak,” kata Farre. “Messi harus ditawari proyek kehidupan. Kami harus mengubah Messi menjadi Jordan milik Barca. Kami sedang bekerja untuk menawarkan Messi sebuah proyek dalam kehidupan institusional klub.”

“Kami sudah berbicara dengan tim Messi dan kami punya proposal. Masalahnya bukan ekonomi - Leo sudah menghasilkan banyak uang. Itu adalah kisah cinta. Saya yakin saya memiliki proyek yang akan meyakinkan Messi. ”

Saat ini, kandidat lain yang sudah mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri menjadi presiden Barcelona adalah Victor Font, Toni Freixa, Agusti Benedito, Luis Fernandez Ala, dan Vilajoana.

Kampanye akan berlangsung selama satu pekan, 15 hingga 22 Januari 2021 mendatang, dan hanya anggota dengan usia sah yang dapat memberikan suara, mereka harus menjadi anggota selama setahun, dan tidak pernah ditangguhkan. Pemungutan suara elektronik tidak diizinkan, dan semua kandidat harus mengumpulkan setidaknya 2.264 tanda tangan.

Kunci penting jika mereka memenangkan pemilihan adalah meyakinkan Messi untuk memperbarui kontraknya. Ini akan berakhir musim panas mendatang dan dia mencoba untuk pergi.


Baca Juga :
- No Messi No Problem, Ini Rapor Barcelona ketika Tanpa Lionel Messi di Liga Champions
- Griezmann: Messi Akan Mati bersama Saya, Jangan Percaya Mantan Agen Saya!

Manchester City dikatakan berada di posisi terbaik untuk menyaingi Barcelona mendapatkan tanda tangannya, dengan pelatih lama Messi, Pep Guardiola telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun pada hari Kamis lalu.

Messi, meski tampak melambat saat ia mulai memasuki usia pertengahan 30-an, mencatatkan 31 gol dan 27 assist musim lalu, dari 44 penampilan. Musim sebelumnya dia mencetak 51 gol dan menyumbangkan 20 assist dari 50 pertandingan.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA