#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Presiden Atletico Madrid Memahami Kekecewaan Lionel Messi di Barca, tapi Maaf Tidak Ada Tempat baginya di Atletico
19 November 2020 20:59 WIB
MADRID - Presiden Atletico Madrid, Enrico Cerezo, bersimpati terhadap situasi yang dialami Lionel Messi di Barcelona. Meski demikian, bukan berarti timnya akan memanfaatkan situasi yang dialami bintang asal Argentina tersebut dan membawanya ke Atletico.

Sebaliknya, Cerezo justru menegaskan bahwa semua kemungkinan terkait pemberitaan pers mengenai kemungkinan Messi bergabung ke Atletico, tidak akan mungkin terjadi.

"Saya sangat bersimpati dengan situasi yang dihadapinya. Dia mengalami persoalan, akumulasi masalah yang tidak sebenarnya tidak perlu dia alami," kata Cerezo dalam keterangannya kepada media massa Spanyol, Cadena Ser, hari ini, jelang laga Atletico vs Barca akhir pekan ini.


Baca Juga :
- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman Curhat kepada Pelatih Dynamo Kiev setelah Laga Berakhir
- Ronald Koeman: Kami Melihat Tim Kelaparan

"Messi adalah pemain Barcelona, dan saya yakin mereka pun tidak akan melepaskannya. Ketika situasinya kembali normal, Messi akan kembali (tenang)," kata Cerezo lagi.

Isu tentang Antoine Griezmann memang salah satu yang membuat nama Messi menjadi perhatian karena dia dinilai sebagai salah satu penyebab yang membuat bintang asal Prancis tersebut tidak maksimal.

Kini, isu terkait masa depan Messi kembali menguat dan Atletico salah satu klub yang sempat dikait-kaitkan punya peluang tersebut, meski memang sangat kecil kemungkinannya.


Baca Juga :
- Tanpa Messi Barcelona Obok-obok Dynamo Kyiv 4-0
- Bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, Inilah Bintang Sepak Bola yang Harga Tanda Tangannya Paling Mahal

Isu antara Messi dan Atletico juga pernah disampaikan Cerezo yang menyatakan klubnya akan sangat terbuka jika dia mau bergabung ke Atletico. Tapi, kini, Cerezo dengan situasi yang lebih serius menyatakan bahwa itu tidak mungkin.

"Tidak ada tempat di Atletico untuk Messi. Kami juga tidak pernah memiliki catatan bahwa ada nama Messi di dalam daftar pemain yang menjadi target kami," kata Cerezo lagi.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA