#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bikin Rusak Hubungan Suami, Carla Minta Maaf kepada Vidal
19 November 2020 10:30 WIB
Istri mantan kiper Manchester City, Claudio Bravo meminta maaf atas kata-kata kasar sensasional. Ucapannya menyebabkan rekan setimnya Arturo Vidal menolak untuk berbicara dengannya.

Carla Pardo mengaku usai Cile gagal lolos ke Piala Dunia 2018 bahwa beberapa tim belum bisa berlatih dengan baik karena masih mabuk.

Dia tidak pernah menyebutkan nama, tetapi serangannya membuat gelandang Inter Milan, Vidal menyatakan hubungannya dengan Bravo sudah berakhir.


Baca Juga :
- Kenapa para Pemain Mengecat Wajah dengan Warna Merah pada Pekan Ke-8 Serie A?
- Heboh! Patrice Evra Ejek Arturo Vidal Karena Gabung Inter

Mantan bintang Barcelona itu bersikeras pada Oktober tahun lalu setelah keduanya disebutkan dalam skuat tim nasional yang sama untuk pertama kalinya dalam dua tahun: “Kami bukan teman, kami juga tidak akan pernah menjadi teman, tetapi tim nasional adalah hal terpenting.”

Carla mengaku telah melakukan kesalahan di Instagram Live dua tahun setelah kecerobohan media sosialnya.

Dia mengatakan tidak akan pernah menulis hal seperti itu lagi.

“Anda belajar dari kesalahan Anda jadi tenanglah. Saya tidak tahu apakah itu bohong atau bukan, tetapi bukan tempat saya untuk membicarakannya."

“Saya seharusnya tidak mengatakan apa-apa dan seperti yang saya katakan, saya telah mempelajari pelajaran saya. Itu adalah sesuatu yang pasti telah saya tinggalkan."

“Saat Anda marah dan kesal dan hal-hal pribadi sedang terjadi, terkadang Anda membuka mulut tanpa berpikir dan saya seharusnya berpikir lebih dulu."

"Seharusnya aku tidak menulis apa pun jika itu akan menyakiti Claudio. Itu sudah terjadi, tapi sekarang tentang membalik halaman karena sudah lama sekali."


Baca Juga :
- Gelandang Inter Milan Arturo Vidal Berkomentar Usai Kekalahan dari AC Milan
- Ini Cara Cavani Menyaksikan Laga Timnas Uruguay dalam Masa Karantina di Manchester United, lewat Ponsel Temannya

Ibu empat anak ini bereaksi terhadap kegagalan Cile untuk datang ke Rusia pada 2018 setelah dikalahkan oleh Brasil dengan mengamuk di media sosial: “Saya tahu mayoritas bekerja keras, sementara yang lain pergi berpesta dan tidak melakukannya. Bahkan tidak berlatih karena betapa mabuknya mereka."

Vidal, dilarang mengemudi selama dua tahun pada Juli 2015 setelah menabrakkan Ferrari-nya saat berada di bawah pengaruh alkohol di ibu kota Cile Santiago selama Copa America.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA