#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Sergio Ramos dan Raphael Varane Barengan Cedera, Real Madrid Makin Krisis di Pertahanan
18 November 2020 21:05 WIB
MADRID - Real Madrid dalam bahaya karena pertahanan mereka yang terancam tanpa duet bek andalan: Sergio Ramos dan Raphael Varane.

"Virus timnas" kini mengancam pasukan Zinedine Zidane yang sebelum laga timnas pun Los Merengues sudah mengalami krisis di pertahanan.

Kini, ancaman tersebut bisa menjadi kenyataan yang sulit dielakkan oleh Zidane. Ya, Ramos dan Varane sama-sama mengalami cedera ketika membela timnas masing-masing.


Baca Juga :
- Zinedine Zidane Akan Kembali ke San Siro, Tempat Dirinya Memulai Siklus Sukses di Liga Champions
- Sejarah LaLiga Pekan Ini: Kemenangan Bersejarah Eibar atas Madrid hingga Berdirinya Klub FC Barcelona

Ramos harus keluar lapangan ketika tampil bersama timnya Spanyol saat menggulung Jerman dalam ajang Liga Negara Eropa, kemarin.

Kapten Madrid ini hanya dapat bermain sepanjang 43 menit sebelum akhirnya meninggalkan lapangan karena cedera.

Pemain yang dalam situasi negosiasi perpanjangan kontrak dengan Madrid ini cedera otot kaki dan untuk sementara tim medis masih membutuhkan waktu untuk mengetahui kondisi cedera tersebut.

Sedangkan Varane juga harus digantikan ketika Prancis menghadapi Swedia pada saat yang sama. Dia mengalami cedera namun seperti Ramos, cedera Varane pun belum dapat dipastikan apakah akan membuatnya absen panjang.

Yang pasti, keduanya hingga saat ini diragukan dapat tampil pada ajang La Liga akhir pekan ini ketika Madrid tandang lawan Villarreal.


Baca Juga :
- Atletico Madrid Memiliki Potensi Juara, Performa Mereka Melebihi Real Madrid dan Barcelona
- Tak Banyak yang Tahu, Takefusa Kubo Punya Banyak Pengalaman di Spanyol

Dengan demikian pula, Ramos dan Varane juga diragukan bisa tampil dalam laga Liga Champions menghadapi FC Internazionale, 25 November nanti.

Tentu saja ini menjadi situasi yang pelik bagi Zidane setelah pekan lalu timnya kalah dari Valencia, kekalahan kedua mereka di ajang La Liga musim ini.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA