#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bukan Hanya Hebat di Lapangan, Istri Dani Alves Sebut Suaminya Juara di Atas Ranjang
18 November 2020 19:33 WIB
JOANA Sanz, istri dari bek kanan asal Brasil, Dani Alves, yang kini bermain di negaranya bersama Sao Paulo, mengungkapkan seperti apa karakter suaminya.

Hal ini dilontarkan model asal Spanyol berusia 27 tahun tersebut kepada lebih dari 736 follower-nya dalam sebuah sesi tanya jawab di Instagram.

“Dani Alves sangat identik dengan kegembiraan, kebahagiaan yang ditularkan, dan energi baik yang dia sebarkan kepada orang lain,” kata Joana Sanz yang menikah secara diam-diam dengan Dani Alves yang usianya 10 tahun lebih tua di Pulau Formentera pada 2017.


Baca Juga :
- “Barcelona Tak Punya Nyali dan Kehilangan Identitas”, Kata Dani Alves
- Dani Alves: Ejakulasi Dini Tak Masalah, Terpenting Sama-sama Menikmati

Sebagai pemain sepak bola, Alves pernah dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia pada posisinya. Dia juga termasuk pemain yang paling sukses dengan memenangi total 37 trofi sepanjang kariernya di Bahia, Sevilla, Barcelona, Juventus, Paris Saint-Germain, dan tim nasional Brasil.

Lantas, bagaimana dengan performa Dani Alves di atas ranjang? Apakah sama hebatnya dengan penampilannya di lapangan? Joana Sanz hanya menjawab singkat: “Dia seorang juara.”

Seperti sang suami, Joana Sanz juga menghiasi beberapa bagian tubuhnya dengan tato dan semua itu punya makna tersendiri.

“Semua tato saya punya arti cinta atau minimnya cinta. Tato kunci saya buat setelah putusnya hubungan asmara dan itu berarti saya yang memiliki kunci menuju hati saya,” katanya.


Baca Juga :
- Dani Alves Tidak Mempermasalahkan Ejakulasi Dini, "Buat Apa Berlama-lama?"
- Tembakan Ketiga, Supermodel Ini Akhirnya Mau Diajak Nikah Dani Alves

Satu lagi isu intim yang diungkapkan Joana Sanz adalah siklus haidnya yang selalu teratur. “Saya tidak pernah terlambat datang bulan karena olahraga atau bekerja. Saya pikir saya tidak pernah melakukan sesuatu secara ekstrem,” katanya.

Joana Sanz juga mengungkapkan kepada para follower-nya bahwa dirinya merupakan blasteran Spanyol dan Suriah. “Saya asli Spanyol. Saya lahir di Tenerife, tapi sebagian dari keluarga saya dari pihak nenek berasal dari Suriah,” katanya.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA