#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


FIFA Menjual Games Seks, Para Feminis Marah, Tetapi Gamers Pria Senang 
18 November 2020 09:40 WIB
Upaya terang-terangan games FIFA 2021 untuk menjual seks kepada penggemar dengan memasukkan putri pop 'Dua Lipa' telah mencapai efek aneh. Mulai dari menyebalkan penggemar sepak bola feminis, tetapi mengirim gamer pria bersukacita.

'One Kiss' diva Dua dimasukkan dalam permainan olahraga yang dirilis setiap tahun sebagai 'pemain unggulan' dalam upaya terselubung untuk membangkitkan minat di antara joki gila joystick dengan lebih dari satu cara, meskipun dia tidak memiliki bahkan tautan paling renggang ke olahraga.

Pencantumannya secara mengejutkan memicu komunitas game yang didominasi pria - yang mungkin bereaksi dengan sedikit lebih bersemangat saat benar-benar melihat seorang wanita, baik nyata maupun virtual - untuk memanjat diri mereka sendiri mengambil salinan ketika dirilis bulan lalu oleh raksasa game EA Sports.


Baca Juga :
- Daftar Terbaru Peringkat FIFA, Indonesia Posisi ke-173, Masih Sejajar dengan Kamboja
- FIFA Siap Menggugat Hukum Organisasi Sepak Bola Jalan karena Memakai Nama yang Mirip

Wanita berambut cokelat berusia 25 tahun itu adalah bagian dari sekumpulan selebritas yang ditambahkan ke games dalam kapasitas wildcard, bersama mantan kapten Inggris dan legenda sepak bola David Beckham, bintang NBA Joel Embiid, juara Formula Satu Lewis Hamilton, dan saingan F1 Australia dari Hamilton Daniel Ricciardo. 


Baca Juga :
- FIFA Akan Kucurkan Dana Bantuan Covid -19 kepada Anggotanya, Termasuk PSSI
- FIFA Memutuskan Pergantian hingga Lima Pemain Diberlakukan sampai Agustus 2021

Semuanya memiliki latar belakang olahraga dan tersedia untuk digunakan sebagai bagian dari tim mana pun dalam game.

Bagian satu dari rencana untuk menusuk telinga persaudaraan yang bermain FIFA telah tercapai. Tetapi kemudian datanglah liku-liku yang paling aneh ke plot: penggemar footy feminis yang secara bingung marah oleh inklusi dia. Sebaliknya, pengikut pria kultus Lipa bersukacita.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA