#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Putra Maradona Hasil Selingkuh dengan Model Italia Dilarikan ke Rumah Sakit
16 November 2020 11:49 WIB
Putra Diego Maradona dilarikan ke rumah sakit terkena virus corona saat legenda sepak bola itu membayangkan pemulihan yang berkelanjutan dari operasi otak

Putra Diego Maradona dirawat di rumah sakit setelah menderita komplikasi akibat virus corona.

Diego Armando Maradona Sinagra mengungkapkan awal bulan ini terpaksa menunda perjalanannya ke Argentina. Dia tidak dapat mengunjungi ayahnya  di rumah sakit setelah operasi pembekuan darah otak.


Baca Juga :
- Pochettino Bandingkan Dele Alli dengan Ronaldinho dan Maradona karena 'Karisma dan Energi' yang Istimewa
- Home Alone, Maradona Karantina di Rumah, Takut Diserang Corona

Hari ini terungkap bahwa pria berusia 34 tahun, yang lahir dari perselingkuhan ayahnya dengan model Italia, Cristiana Sinagra, menghadapi krisis kesehatannya sendiri.

Maradona, yang telah berfoto dengan putranya yang berusia tujuh tahun, Diego Fernando, terus mengetahui perkembangannya.

Kondisi Diego Jr dikatakan membaik dalam beberapa jam terakhir tetapi dia tetap di Rumah Sakit Cotugno di Napoli.

Media Argentina mengatakan dia dirawat di rumah sakit pada Kamis, 24 jam setelah ayahnya yang berusia 60 tahun meninggalkan Klinik Olivos swasta di pinggiran Buenos Aires untuk melanjutkan pemulihannya di perumahan berpagar dekat dengan rumah putrinya Gianinna.

Diego Jr mengungkapkan dalam sebuah posting Instagram pada 5 November bersama foto dengan istrinya Nunzia Pennino: “Hari ini hasil swab saya dan istri saya kembali."

“Sayangnya kami dinyatakan positif Covid-19. Kami berdua memiliki gejala dan berharap ini selesai secepat mungkin. Tolong hati-hati."

Maradona tidak secara terbuka mengakui Diego Jr sebagai putranya hingga Agustus 2016 saat reuni emosional di rumahnya di Buenos Aires ketika dia setuju untuk berpose untuk foto pers yang berkemah di luar. Mereka sekarang berbicara secara teratur dan bertemu sesering mungkin.

Berbicara menjelang pertemuan pertama yang emosional dengan ayahnya setelah Maradona secara terbuka mengenalinya, pria berusia 29 tahun itu berkata: “Kami telah berbicara di telepon dan bertukar pesan WhatsApp dan sekarang kami berhubungan. Saya berharap kami bisa segera bertemu."

"Saya menyimpan sendiri apa yang dikatakan pesan itu karena itu adalah hal pribadi yang akan tetap ada di hati saya.

“Memeluk ayahku akan menjadi perasaan terindah di dunia."

“Apa yang ibu saya katakan kepada saya adalah bahwa dia mengenal orang yang sangat istimewa yang sangat mencintainya dan menjaganya."

“Setelah banyak hal terjadi dalam hidup, kami berpisah selama hampir 30 tahun dan insya Allah bisa bertemu secepatnya."

“Impian saya suatu hari adalah duduk bersama saudara-saudara saya di meja yang sama dan bisa makan sebagai satu keluarga.”


Baca Juga :
- Vespa Pink, Jari-jari Menari hingga Doping Maradona
- Kecanduan Alkohol, Maradona Akan Diseret ke Pengadilan oleh Putrinya

Maradona sedang memulihkan diri di sebuah rumah di salah satu lingkungan yang membentuk daerah Nordelta eksklusif dekat dengan ibu kota Argentina, Buenos Aires.

Properti ini dekat dengan rumah Gianinna Maradona, salah satu dari dua anak perempuan yang dimilikinya dengan mantan istrinya Claudia Villafane.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA