#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Komentar Pioli Menang di Derbi Milan, Senang tapi Jalan Masih Panjang, Mulai Amati Rival
18 October 2020 11:03 WIB
MILAN – Pelatih AC Milan Stefano Pioli jadi sosok yang paling bahagia di pekan ini. Bagaimana tidak, Pioli begitu senang melihat hasil akhir laga Derbi Della Madonnina yang menunjukkan posisi 2-1 untuk kemenangan timnya. FC Internazionale pun akhirnya bisa dikalahkan setelah beberapa derbi selalu takluk.

Usai pertandingan, Pioli pun tak segan mengungkapkan perasaannya. “Menang tipis tapi kami puas bisa mengalahkan tim kuat yang kami anggap sangat sulit,” kata Pioli. “Jalan kami masih panjang tapi kami yakin bisa lebih berkembang. Saat ini saya ingin menikmati momen ini dulu tapi sambil memastikan masa depan sesegera mungkin.”

“Kami telah bekerja dengan baik dan kami menang meski tidak pernah mudah,” ujar Pioli. “Ada tiga tim yang berinvestasi lebih banyak daripada kami dan mengawali musim dengan baik. Kami harus ambisius karena akan sulit bertanding lawan enam tim teratas di musim lalu.”


Baca Juga :
- Tim Milan Wanita juga Menggilas Inter, Pencetak Golnya Cantik-cantik dan Ada yang Bertato
- Kemenangan Milan di Derbi Della Madonnina Ikut Torehkan Empat Catatan Gemilang Ini

“Nanti, ada empat tim yang berbahagia di akhir tahun ini,” tutur Pioli. “Kami berharap jadi salah satunya. Untuk jadi juara Seri A, level pemain harus ditingkatkan. Proyeksi kami adalah proyek jangka panjang.” Pioli seperti ingin menegaskan bahwa targetnya bersama Milan adalah mencapai juara.


Baca Juga :
- Floyd Mayweather Jr Menang Taruhan Jagokan Teofimo Lopez, Dapat Empat Kali Lipat, Segini Nilainya
- Juara Sejati! Teofimo Lopez Punya Sabuk Empat Badan Tinju Dunia setelah Kalahkan Lomachenko

Bisa di musim ini jika para pemain makin berkembang atau di musim berikutnya saat tim sudah makin matang. Menarik menantikan bagaimana kiprah Milan di musim ini.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA