#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Kabar LaLiga Pekan Ini: Player of the Month Termuda hingga Jadwal Jornada Enam Dirilis
18 October 2020 00:21 WIB
MADRID - Tak ada pertandingan LaLiga pada pekan lalu, tapi masih ada banyak berita tentang LaLiga Santander. Pekan lalu dimulai dengan penutupan jendela transfer yang sangat sibuk, diikuti oleh berbagai kontrak baru, lalu ditutup dengan pemain-pemain Spanyol yang beraksi di jeda internasional.

Player of the Month termuda

Setelah memperlihatkan performa impresif di awal musim, Ansu Fati dianugerahi penghargaan LaLiga Santander Player of the Month di bulan September lalu. Penyerang FC Barcelona tersebut mengungguli nama-nama besar seperti Mikel Merino, Iago Aspas, Sergio Canales, José Luis Morales, Luis Suárez, dan Luis Milla dalam voting di situs web EA Sports.


Baca Juga :
- Jelang El Clasico, Inilah Deretan Bintang Muda Barca dan Madrid yang Masuk Nominasi Golden Boy 2020
- LaLiga eSpace, Sebuah Aplikasi untuk Dekatkan El Clásico dengan Warga Indonesia

Hari penutupan jendela transfer yang sibuk

Jendela transfer musim panas 2020 telah ditutup, dan klub-klub LaLiga sangat sibuk di hari penutupan dengan mendatangkan pemain-pemain besar, seperti Sandro Ramírez dan Roque Mesa yang bergabung dengan Real Valladolid, Lucas Torreira ke Atlético de Madrid, dan Ante Budimir ke CA Osasuna.

Playoff yang sukses bagi pemain-pemain LaLiga

Babak playoff Euro telah berlangsung pada pekan lalu, dan beberapa pemain LaLiga berhasil menuai sukses bersama timnasnya. Martin Valjent (RCD Mallorca) berhasil menang bersama timnas Slovakia. Giorgi Makaridze (Almería), Otar Kakabadze (Tenerife), dan Giorgi Aburjania (Real Oviedo) juga berhasil menang bersama timnas Georgia. Stole Dimitrievski (Rayo Vallecano), Enis Bardhi (Levante), dan Aleksandar Trajkovski (RCD Mallorca) membawa timnas Makedonia Utara menang. Marko Dmitrovi? (Eibar), Nikola Maraš (Almería), Nemanja Gudelj (Sevilla FC), Nemanja Maksimovi? (Getafe), dan Luka Jovi? (Real Madrid) bahu-membahu menbawa timnas Serbia lolos ke babak final playoff.

Pemain-pemain LaLiga mencetak gol di Amerika Selatan

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk wilayah CONMEBOL telah dimulai, dan beberapa pemain LaLiga berhasil mencetak gol di babak awal kualifikasi ini. Luis Suárez (Atlético de Madrid) dan Maxi Gómez (Valencia CF) masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 timnas Uruguay atas Cili. Gol penalti dari Lionel Messi (FC Barcelona) membawa timnas Argentina menang 1-0 atas Ekuador. Sementara itu, Philippe Coutinho (FC Barcelona) mencetak gol penutup untuk timnas Brasil dalam kemenangan 5-0 atas Bolivia.

Gerard Moreno mengalami cedera

Penyerang Villarreal CF, Gerard Moreno, telah menjadi salah satu pemain muda terbaik di LaLiga Santander saat ini, tapi ia mengalami cedera otot di kaki kirinya saat membela timnas Spanyol, dan ia diperkirakan harus absen selama satu bulan untuk pemulihan.

Sime Vrsaljko kembali mengalami cedera

Pemain LaLiga Santander lainnya yang juga mengalami cedera adalah Šime Vrsaljko. Bek kanan Atlético de Madrid tersebut sering didera cedera lutut dalam beberapa tahun terakhir, dan ia harus kembali menjalani operasi. Ia belum kembali bermain sejak Atlético menang atas Liverpool di Liga Champions, Maret silam.

Kontrak baru bagi Rubén García

CA Osasuna berhasil mengamankan kontrak baru bagi Rubén García yang mengikatnya hingga 2024 di klub tersebut. Gelandang serang tesebut sudah membela Osasuna selama lebih dari dua tahun, dan ia adalah pemain kunci Osasuna ketika promosi dan mengamankan posisi klub di papan tengah musim lalu.

Rubén Blanco berangsur pulih

RC Celta Vigo mendapatkan berita buruk pada akhir musim lalu ketika dua kiper tim utama mereka, Sergio Álvarez dan Rubén Blanco, menderita cedera jangka panjang. Namun, Rubén Blanco memperlihatkan proses pemulihan yang luar biasa dan dapat kembali beraksi lebih cepat dari perkiraan. Saat ini ia telah kembali berlatih dan dapat kembali bermain pada bulan November.

Real Betis memperpanjang kontrak Fran Delgado

Fran Delgado adalah salah satu pemain paling menjanjikan di tim B Real Betis, dan salah satu pemain akademi yang siap dipromosikan ke tim utama, bek kanan berusia 19 tahun ini bahkan telah beberapa kali dipanggil ke tim utama oleh Manuel Pellegrini. Pekan ini, Real Betis memberikan kontrak baru padanya yang mengikatnya hingga tahun 2024.


Baca Juga :
- Menarik! LaLiga Luncurkan Game untuk Penggemar Sepak Bola
- Remaja Barcelona Berusia 17 Tahun Ini ​​Merendah, Ansu Fati: Rekan Satu Tim Memudahkan Saya Mencetak Gol

Jadwal pertandingan pekan ke-6 telah dirilis

LaLiga Santander akan kembali pada akhir pekan ini setelah jeda internasional, dan jadwal pertandingan pekan ke-6 telah dirilis. Real Madrid, FC Barcelona, Atlético de Madrid, dan Sevilla FC akan beraksi pada akhir pekan ini kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Liga Champions pekan depan

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA