#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Geger Bruno Fernandes, Real Madrid dan Barcelona Berebut Menjemput dari Old Trafford
17 October 2020 07:10 WIB
Real Madrid dan Barcelona akan memperebutkan bintang Manchester United  Bruno Fernandes dengan transfer mengejutkan setelah hanya delapan bulan di Inggris.

MANCHESTER - Bruno Fernandes tampaknya akan bertahan lama di Mancheter United. Real Madrid dan Barcelona siap bersaing untuk mengeluarkannya dari Old Trafford.

Bruno Fernandes baru delapan bulan gabung dengan Setan Merah. Tapi, perselisihan dengan bos Ole Gunnar Solskjaer tampaknya membuat pemain Portugal itu mulai gerah.


Baca Juga :
- Jelang El Clasico, Inilah Deretan Bintang Muda Barca dan Madrid yang Masuk Nominasi Golden Boy 2020
- Alasan Inter Milan Menjual Roberto Carlos ke Real Madrid, Terungkap! “Saat Dia Pergi, Semua Kacau Balau," Kata Roy Hodgson

Raksasa Spanyol memantau dengan cermat situasi Fernandes. Madrid dan Barcelona bersiap menampungnya di jendela transfer musim dingin.

Sementara Fernandes menyangkal ada masalah serius di klub. Gelandang itu tidak senang diganti di babak pertama dalam kekalahan 6-1 melawan Tottenham belum lama ini.

Dia juga sangat vokal di barisan ruang ganti saat istirahat sebelum diberitahu oleh bos Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia akan ditukar dengan Fred.

Ketika ditanya kemarin mengapa dia mengganti pemain itu, Solskjaer menolak menjelaskan.

“Ada banyak alasan di balik cadanagan dalam sebuah game. Jika saya menjelaskan setiap kali saya melepas pemain, menurut saya itu bukan hal yang benar," kata Solskjaer.

"Saya menjelaskan kepada Bruno dan dia menerimanya, tidak masalah."

Pemain dan klub telah mencoba untuk mengecilkan saran dari perselisihan paruh waktu antara Fernandes dan Harry Maguire saat mereka tertinggal 4-1 dari Spurs.

Pemain asal Portugal itu juga harus menepis cerita di tanah airnya bahwa dia kurang percaya pada taktik Solskjaer. Pemain berusia 26 tahun itu mengklaim bahwa bukan itu masalahnya.

Menjelang kunjungannya hari ini ke Newcastle, Solskjaer menambahkan: “Dia jelas tidak senang dengan ceritanya, tetapi selamat datang di United, inilah yang terjadi."

"Mereka akan mencoba membuat perpecahan di antara kita, tetapi itu tidak akan terjadi."

Sementara itu, Solskjaer mengonfirmasi Man Utd telah memicu perpanjangan kontrak satu tahun Paul Pogba.

Kesepakatannya sudah habis pada akhir musim ini tetapi tanpa pengumuman klub telah mengambil opsi untuk memperpanjangnya setahun.

Minggu lalu Pogba kembali menggoda Real Madrid, mengatakan bermain untuk mereka akan menjadi mimpi.


Baca Juga :
- Absennya Sergio Ramos Selalu Menjadi Penyebab Kekalahan Real Madrid di Liga Champions
- Guti: Neymar dan Mbappe Akan Saya Rekrut ke Real Madrid, Griezmann Tetap Saja di Barcelona

Tapi Solskjaer berkata: “Paul adalah pemain kami, dia akan berada di sini selama dua tahun lagi."

“Dia fokus melakukan yang terbaik untuk kami dan kami ingin melihat yang terbaik dari Paul. Saya yakin dalam beberapa tahun ke depan kami akan mendapatkan yang terbaik darinya.”*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA