#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Uang Lionel Messi Dikelola untuk Bisnis oleh Wanita yang Paling Dipercayai tapi Bukan Istrinya
16 October 2020 16:33 WIB
SOSOK Lionel Messi dikenal sebagai selebitas sepak bola yang sangat berorientasi pada keluarga. Apa-apa pasti urusannya dengan keluarga. Sudah pasti, Lionel Messi sangat mencintai istri dan ketiga putranya. Segala kemewahan hasil kerja keras pasti diberikan untuk mereka.

Sudah diketahui pula bahwa Lionel Messi termasuk pesepak bola terkaya di dunia. Uangnya berlebihan dan sebagai sosok yang cermat, Lionel Messi pun melakukan investasi. Untuk urusan ini pun, Lionel Messi memercayakan uangnya dikelola oleh wanita yang paling dipercayainya tapi bukan sang istri, Antonela Rocuzzo.

Dialah Maria Sol Messi, adik bungsu yang masih berusia 26 tahun. Maria Sol dipercaya mengurusi proyek Lionel Messi yang berkaitan dengan bisnis fashion. Ini sesuai dengan spesialisasi yang dimilikinya yaitu desain. Pada September 2019, Lionel Messi menjajal peruntungan di dunia tekstil. Sebelumnya terlibat dalam bisnis jaringan perhotelan.


Baca Juga :
- Gandeng Pertamina, NPCI Jabar Gelar Seminar Peningkatan SDM Olahraga Disabilitas Jawa Barat
- Momen 16 Oktober 2014, Debut Messi di Barca Gantikan Deco, Masih Culun dan Gondrong

Di bawah manajemen Maria Sol, Lionel Messi merilis koleksi pakaian eksklusif di area perbelanjaan bergensi Santa Eulalia del Paseo de Garcia di pusat kota Barcelona. Tokonya diberi nama Messi Store. “Saya suka menjelajahi berbagai bidang yang menarik di luar olahraga,” ujar Messi saat pembukaan tokonya.


Baca Juga :
- Kata Ronald Koeman, jika Messi Istirahat Malah Bikin Dia Lemas, Data pun Mendukung
- Madrid Bisa Datangkan Paul Pogba jika Kondisi Ini Terpenuhi, Ada Hubungannya dengan Zidane

Pastinya, bisnis fashion ini membutuhkan investasi yang lumayan besar. Mulai dari lokasi toko, desain, produksi, dan lain-lain. Itu semua dikendalikan oleh Maria Sol dan uangnya semua berasal dari Lionel Messi. Tugas Maria Sol terbilang lebih berat ketimbang dua kakak laki-lakinya.

Tugas Rodrigo Messi adalah mengatur jadwal harian dan urusan humas Lionel Messi.  Sedangkan Matias Messi mengelola organisasi amal pesepak bola asal Argentina tersebut, Leo Messi Foundation. Meski begitu, Lionel Messi begitu memercayai investasi sedemikian besar kepada Maria Sol, satu-satunya saudara perempuan miliknya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA