#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Dovizioso Berpeluang ke Tim Pabrikan tapi Bukan Aprilia dan Jadi Pembalap Penguji
16 October 2020 14:53 WIB
ARAGON – Di MotoGP 2021, tak ada lagi sosok Andrea Dovizioso di paddock tim Ducati. Ya, Dovizioso hengkang dari Ducati tapi belum diketahui ke mana akan berlabuh di MotoGP musim depan. Padahal, kabar dari pembalap sekaliber Dovizioso sangat dinantikan para penggemar MotoGP.

Aprilia menjadi satu-satunya tim pabrikan yang bisa menampung Dovizioso. Tapi, hingga kini, semuanya masih tertutup rapat. Beredar kabar, Andrea Dovizioso sudah ada pembicaraan dengan KTM sebelum tim asal Austria itu meraih kemenangan pertamanya. Segala kemungkinan bisa terjadi.


Baca Juga :
- Madrid Bisa Datangkan Paul Pogba jika Kondisi Ini Terpenuhi, Ada Hubungannya dengan Zidane
- Uang Lionel Messi Dikelola untuk Bisnis oleh Wanita yang Paling Dipercayai tapi Bukan Istrinya

Legenda MotoGP, Mick Doohan, menyebut pengalaman Dovizioso bisa menjadi aset berharga untuk pengembangan motor. "Saya sangat senang dengan komentar itu," kata Dovizioso. "Merekrut pembalap berpengalaman seperti saya atau Valentino Rossi sebagai pembalap penguji, itu akan bagus untuk setiap pabrikan."


Baca Juga :
- Momen 16 Oktober 2014, Debut Messi di Barca Gantikan Deco, Masih Culun dan Gondrong
- Kata Ronald Koeman, jika Messi Istirahat Malah Bikin Dia Lemas, Data pun Mendukung

Posisi sebagai pembalap penguji boleh jadi adalah yang paling ideal jika Andrea Dovizioso ingin melanjutkan karier pada MotoGP 2021. Aprilia yang disebut-sebut memiliki kursi kosong, diyakini tak akan mampu mengontrak pembalap 34 tahun tersebut. Jika disebutkan KTM, peluangnya pun bagus meski hanya jadi pembalap penguji.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA