#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Menyerang Mantan Pacar Saat Tengah Liburan, Jerome Boateng Terancam Hukuman Penjara 5 Tahun
15 October 2020 15:32 WIB
MUENCHEN – Bek tengah Bayern Muenchen, Jerome Boateng, ternacam hukuman maksimal lima tahun penjara setelah didakwa melakukan penyerangan terhadap mantan kekasihnya.

Pemain tim nasional Jerman tersebut diperintahkan hadir di pengadilan di Muenchen pada 10 Desember mendatangkan dengan dakwaan telah dengan sengaja melakukan tindakan kekerasan terhadap mantannya, Sherin Senler.

Pemain 32 tahun ini dikabarkan menyerang wanita yang telah memberinya dua anak kembar berusia 9 tahun itu saat tengah menikmati liburan. Bukti rekaman video dari insiden tersebut telah diserahkan kepada pihak berwajib.


Baca Juga :
- Manajer Manchester City: Porto Copy Paste Taktik Jitu Leicester
- Teriakan Thomas Mueller bahwa Atletico Tim yang Paling Brutal di Dunia Menarik Perhatian di Stadion Allianz Arena

Seorang juru bicara pengadilan menyampaikan kepada media Jerman bahwa pengaduan pertama terkait tindakan Boateng telah dilakukan pada Februari 2019. Tapi, proses penanganan kasus tersebut tertunda lantaran pandemi global Covid-19.

Sementara itu, pihak Boateng telah mengungkapkan kepada media tahun lalu bahwa yang terjadi antara dia dan mantan pacarnya itu adalah urusan pribadi dan tuduhan yang diajukan pihak ketiga adalah tuduhan yang tidak berdasar.

Jika terbukti bersalah, Boateng terancam hukuman penjara hingga lima tahun. Tapi, sejumlah sumber di Jerman mengungkapkan bahwa mantan pemain Manchester City kemungkinan bisa terhindar dari hukuman penjara dengan membayar sejumlah denda.


Baca Juga :
- Tangan Nakal Aguero Merangkul Asisten Wasit Wanita Bukan Pelecehan, Striker Man-City Itu Lolos dari Sanksi
- Bersama Thomas Mueller, Muenchen Tidak Terkalahkan dalam 18 Laga Beruntun di Liga Champions, Atletico Target Selanjutnya

Melalui pengacaranya September lalu, Boateng, telah membantah tuduhan melakukan penyerangan terhadap mantan pacarnya.

Boateng pernah mmperkuat City pada musim 2020/11 dan memainkan 24 pertandingan untuk membantu klub itu lolos ke final Piala FA. Dia kemudian hijrah ke Muenchen pada 2011 dan memenangi dua gelar Liga Champions dan delapan gelar Bundesliga.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA