#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Penjelasan Cristiano Ronaldo soal Asal-usul Keempat Anaknya
14 October 2020 09:18 WIB
SELAMA tujuh tahun, Cristiano Ronaldo hanya memiliki satu putra, yakni Cristiano Ronaldo Jr.

Kemudian, lebih dari lima bulan di tahun 2017, anaknya berkembang menjadi empat.

Sementara diketahui pacarnya saat ini Georgina Rodriguez telah melahirkan anak bungsunya. Sedangkan, dua ibu lainnya dari anak-anaknya tetap menjadi misteri.


Baca Juga :
- Kehadiran Cristiano Ronaldo, Ibrahimovic, dan Lukaku Bikin Serie A Jadi Liga Paling Produktif Gol Musim Ini
- Cara Zinedine Zidane Mengatasi Kelemahan Madrid: Sedikit Gol namun Lebih Banyak Poin

Putra tertua Ronaldo dikenal sebagai Cristianinho, atau Cristiano kecil. Anak ini lahir di San Diego pada 2010, sementara saat itu Ronaldo sedang berpacaran dengan model Irina Shayk .

"Dengan kegembiraan dan emosi yang besar saya memberi tahu bahwa saya baru-baru ini menjadi ayah bagi seorang bayi laki-laki. Sesuai kesepakatan dengan ibu bayi, yang lebih suka identitasnya dirahasiakan, putra saya akan berada di bawah perwalian eksklusif saya," kata bintang olahraga itu pada tahun 2010.

Orang-orang berspekulasi bahwa apakah itu adalah anaknya dengan model Irina Shayk atau induk yang lainnya, atau dari rahim ibu pengganti (bayi tabung).

"Saya tidak pernah memberi tahu siapa pun dan tidak akan pernah (soal identitas ibu Cristianinho)," katanya.

"Ketika Cristiano (Junior) akan tumbuh dewasa, saya akan selalu mengatakan yang sebenarnya kepadanya karena dia pantas mendapatkannya, karena dia adalah putra saya, tetapi saya tidak akan mengatakannya karena orang lain."

Pada Juni 2017, ia memiliki anak kembar: Eva dan Mateo Ronaldo melalui rahim ibu pengganti.

Sama seperti kakak laki-laki mereka, si kembar berusia satu tahun lahir di San Diego.

Pengumuman itu mengejutkan banyak orang, mengingat bahwa ibu pengganti datang dengan label harga selangit dan Ronaldo, yang saat itu masih muda, juga mempunyai pacar.

Pakar kesuburan Manhattan Dr. Joel Batzofin mengatakan kepada The Post bahwa jarang pria lajang, terutama pria heteroseksual, memilih ibu pengganti.

"Kebanyakan orang memilih ibu pengganti sebagai langkah terakhir (sulit memiliki keturunan)," kata Dr Batzofin.

"Cristiano Ronaldo tidak akan berbagi alasan mengapa dia memilih ibu pengganti, dia hanya bersyukur bahwa dia sekarang memiliki anak kembar," kata kerabat Ronaldo pada 2018.

Kemudian hanya sebulan kemudian, Ronaldo mengumumkan pacarnya Georgina Rodriguez hamil anak keempatnya.

Model Spanyol yang kini berusia 25 tahun itu bertemu Ronaldo pada musim panas 2016 saat dia bekerja di toko Gucci di Madrid.

Dia melahirkan anak keempat Ronaldo  dan anak pertamanya pada Juli 2017, dengan nama Alana Martin.

Ronaldo benar-benar terpesona dengan tambahan anak keempat di keluarganya.

"Menjadi seorang ayah adalah perjalanan yang unik dan pribadi, sesuatu yang telah mengubah saya sepenuhnya," kata bintang kelahiran Portugis saat itu.

"Ini mengajari saya hal-hal tentang cinta yang saya tidak pernah tahu. Itu telah melembutkan saya dan memberi saya perspektif berbeda tentang apa yang benar-benar penting dalam hidup saya.”

"Menjadi seorang ayah dan melihat keluarga saya tumbuh tanpa diragukan lagi merupakan hak istimewa terbesar yang saya miliki. Menghabiskan waktu bersama mereka, berada di sisi mereka, tersenyum dan tertawa bersama mereka. Mereka telah membawa banyak kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidup saya. "

Kini, Ronaldo mengaku ingin memiliki anak yang lebih banyak.

"Dia [Cristianinho] menginginkan lebih banyak saudara laki-laki dan perempuan," kata Ronaldo kepada surat kabar Portugis Correio da Manha .


Baca Juga :
- Penyerang Muda Persib Mengakui Beto Goncalves dan Cristiano Ronaldo sebagai Inspirator
- Juventus Siap Mengorbankan Cristiano Ronaldo dan Membayar Rp 6,8 Triliun kepada PSG Demi Mendapatkan Kylian Mbappe

"Dia ingin tujuh, nomor ajaib" - nomor punggung Ronaldo - "dan menurut saya itu bagus."

Namun, terlepas dari itu semua, tampaknya Georgina tak merasa keberatan untuk merawat tiga anak Ronaldo lainnya. Dengan mereka selalu tampak rukun dan penuh kehangatan.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA